Bupati Nias Barat Kukuhkan Pengurus Harian Keluarga Besar Batak Perantau Nias Barat

Bupati Nias Barat Kukuhkan Pengurus Harian Keluarga Besar Batak Perantau Nias Barat

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengukuhkan Pengurus Harian Keluarga Besar Batak Perantau Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Hall Tokosa Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi-Sabtu, (4/3/2023).

“Dengan mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, saya Khenoki Waruwu selaku Pelindung Keluarga Besar Batak Perantau Kabupaten Nias Barat mengukuhkan Badan Pengurus Harian Keluarga Besar Batak Perantau Kabupaten Nias Barat Periode 2023-2026”, ucap Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat melantik Pengurus Harian Keluarga Besar Batak Perantau di Nias Barat.

Bupati Nias Barat mengharapkan pengurus yang baru saja dilantik terus bekerja dan tetap semangat untuk semakin mempererat tali persaudaraan dan memperkokoh persatuan seluruh warga Batak yang ada di Nias Barat.

BACA JUGA :   Juarai Kontes Billy Laswin Koleksi Batu Akik Mirip Presiden Soeharto

Ia juga berharap agar warga Batak yang ada di Nias Barat dapat bekerjasama dan mendukung program pemerintah Kabupaten Nias Barat sesuai potensi yang dimiliki.

“Jangan ada jarak keluarga Batak dengan warga Nias Barat. Saya tidak menganggap warga Batak di Nias Barat sebagai perantau, tetapi saya anggap sebagai Saudara kandung yang memiliki tanggungjawab yang sama untuk ikut serta membangun Nias Barat ini” tegas Bupati Khenoki Waruwu yang disambut tepuk tangan ratusan warga Batak yang hadir pada kesempatan tersebut.

Sementara itu, Binsar Doloksaribu, SE., M.M sebagai Ketua Pengurus Harian Keluarga Besar Barat Perantau di Nias Barat mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Nias Barat kepada warga Batak yang ada di Nias Barat. Ia bahkan mengatakan, seluruh warga Batak di Nias Barat, akan mendukung apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten Nias Barat.

BACA JUGA :   PLTU LEBIH PRO KEPADA TENAGA ASING KETIMBANG PENDUDUK ASLI DAERAH

“Segala harapan dan kepercayaan Bapak Bupati akan kami laksanakan dengan baik dan saya akan sampaikan kepada seluruh etnis masyarakat Batak yang ada di Nias Barat untuk senantiasa mendukung program pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT