28 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Tutup Turnamen Piala Wali Kota Tangsel, Benyamin Minta Rutin Digelar

2 min read

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Penyelenggaraan turnaman sepak bola Piala Wali Kota Tangerang Selatan memasuki babak akhir. Enam partai final dipertandingkan, mulai dari U-8, U-10, U-12, U-13, U-15, U-17, yang keseluruhannya digelar di Lapangan Astro, British School Jakarta. Minggu (27/11).

Partai final ini terasa begitu istimewa dengan hadirnya Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, yang juga sekaligus menutup rangkaian turnamen Piala Wali Kota Tangerang Selatan yang telah digelar selama lebih dari satu bulan.

“Ini adalah momentum yang sangat penting bagi kita sekalian. Insyaallah nanti melalui Askot PSSI Tangsel merencanakan lagi untuk kegiatan piala Wali Kota untuk tahun yang akan datang,” kata Benyamin.

BACA JUGA :   Stop Suplai BBM Bagi SPBU Curang

Ia juga menyampaikan bahwa keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini, berkat kolaborasi yang baik antara Askot PSSI Tangsel di bawah komando Erlangga Yudha Nugraha bersama Dispora dan juga British School Jakarta. Sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar, dan tentunya akan memacu semangat tim Sekolah Sepak Bola (SSB) di Tangerang Selatan untuk mencetak prestasi tertinggi.

“Selamat kepada Askot yang berhasil menyelenggarakan kegiatan ini, dan seluruh SSB yang ternyata tidak sia-sia melatih mereka untuk mendapatkan keterampilan di bidang sepak bola ini,” puji Benyamin.

BACA JUGA :   Dukung Kinerja Pers, Pejabat Dan Tokoh Diganjar PWI Tangsel Award 2022

Ia berpesan kepada seluruh tim SSB dan juga para pemain usia dini untuk tidak jenuh berlatih dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas. Serta, kepada orang tua untuk terus mendukung anaknya dalam menyalurkan minat di dunia sepak bola.

“Terima kasih juga kepada bapak ibu sekalian, para orang tua yang telah memasukkan anak-anaknya ke klub SSB, yang kemudian menitipkan mereka sambil tetap memperhatikan pelajaran di sekolah,” pungkasnya.

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH