H Mardi Yuana Abdillah : Siswa Dan Guru Saling Menghormati dan Saling Menghargai

H Mardi Yuana Abdillah : Siswa Dan Guru Saling Menghormati dan Saling Menghargai

TANGSEL | citranewsindonesia.com — Dalam rangka  HUT  PGRI yang ke 77 dan sekaligus merayakan Ulang tahun Tangsel ke 14 serentak di setiap sekolah mengadakan acara perayaan disekolah masing masing baik di tingkat SMP maupun SMA di Tangsel.

Berbagai macam acara yang digelar di sekolah sekolah mulai dari bingkisaan ke guru-guru , lomba kebersihan kelas, sholat duha bersama, memberikan bingkisan ke wali kelas atau guru guru tercinta.

“Salah satu nya di sekolah SMPN 4 Tangsel yang merayakan HUT PGRI ke 77 sekaligus Ulang Tahun Tangsel yang ke 14 pada hari Jumat, 25 November 2022 sangat meriah dan kompak terlihat guru-guru mengisi acara dengan paduan suara, moment memberikan bingkisan kepada guru-guru.

Menurut H. Mardi Yuana Abdillah MM, M.Pd ( kepala sekolah) SMPN 4 mengatakan kegitan ini dalam rangka memperingati hari guru yang ke 77 sekaligus ulang tahun Tangsel ke 14 , ini adalah kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh siswa banyak acara yang di gelar diantaranya ada sholat dhua bersama, dan sekaligus kegiatan keagamaan.

“Dan rencananya juga para perwakilan OSIS juga akan ke Cianjur mengantarkan hasil pengumpulan dana dari para siswa yang nanti akan diberikan para korban bencana di Cianjur pada Sabtu 26 November 2022, jelas H.Mardi Yuana Abdillah MM, M.Pd

Beliau berharap Siswa dengan ekspresi harus menghormati, menghargai guru, memberikan ucapan terima kasih , dan guru memberi binaan kepada siswanya agar siswa bisa merasakan dan juga menghargai, tutup H. Mardi Yuana Abdillah MM, M.Pd

#maria

Facebook Comments
NEWS PAMULANG TANGERANG SELATAN