Pres Gathering Pemkab Tangerang, Jalin Silahturahmi Dengan Media

Pres Gathering Pemkab Tangerang, Jalin Silahturahmi Dengan Media

Bogor,Citranewsindonesia–Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) pada Bidang Informasi dan Komunikasi (Humas) Pemkab Tangerang kembali mengadakan press gathering, yang diselenggarakan di Hotel Puncak Raya Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/11/2018).

Kepala Seksi Pemberitaan dan Informasi Media Kominfo Kabupaten Tangerang Moh. Bayuni mengatakan, press gathering dilakukan untuk mempererat silaturahim antara pemerintah dan wartawan yang biasa meliput di Kabupaten Tangerang.

“Sebanyak 80 orang wartawan yang hadir di acara press gathering di Puncak, kita bersilaturahmi dan berdialog gagasan bagaimana publikasi terbangun dengan baik kedepannya,” ungkap Bayuni.

Sementara itu, Soma Atmaja selaku Plt. Kadiskoninfo Kab. Tangerang mengatakan, selama ini hubungan wartawan dan Pemkab Tangerang cukup dirasakan baik. Sehingga, hubungan yang sudah terjalin baik ini terus dipererat. Ia pun mempersilakan para media untuk memberikan kontribusi dan kritik yang membangun terhadap Pemkab Tangerang.

BACA JUGA :   Bapenda Tangsel Tagih PBB di Perumahan Elit Bintaro

“Saya berharap, press gathering bisa digelar berkelanjutan agar silaturahim terus terjaga dan saling memperkuat dan mempererat hubungan antara Pemkab Tangerang dengan wartawan. Mari kita jalin komunikasi yang baik, karena awal yang baik adalah dengan komunikasi yang baik pula. Setelah dikomunikasikan dengan baik baru dikoordinasikan segala sesuatunya,” tutur Soma.

Musmulyadi sala satu wartawan yang ikut dalam kegiatan pres gathering mengatakan kegiatan yang rutin ini telah dilakukan oleh Humas dan diteruskan oleh Bidang Infokom Pada Diskominfo ini tentunya sangat memberikan manfaat dari kedua sisi, selain itu ajang ini dijadikan sebagai sarana silaturahmi antara pemerintah dengan insan pers, selain itu moment ini pun dijadikan sarana penyampaian aspirasi bagi para wartawan kepada pemerintah.

BACA JUGA :   Siaran Tangsel Mempermudah Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

“kami mengharapkan beberapa keinginan dan harapan pada press gathering kali ini seperti dibentuknya kembali Bagian Humas dibawah Setda, serta disediakannya press room bagi insan media jika setelah peliputan diwilayah pemkab Tangerang,” ungkap Mus.

(Tim)

Facebook Comments
BOGOR RAYA JAWA BARAT NEWS