Bongkar Portal, Alamsah Wakil Camat Ciracas,Pimpin Apel Bersama Tim Aparat Gabungan

Bongkar Portal, Alamsah Wakil Camat Ciracas,Pimpin Apel Bersama Tim Aparat Gabungan

Jaktim | Citranewsindonesia.Com — Wakil Camat Ciracas,Alamsah pimpim Apel bersama tim aparat gabungan Kamis(16/3-2023) dari Polsek Ciracas,Koramil Ciracas,Dishub Kecamatan Ciracas dan FKDM Kecamatan Ciracas di halaman kantor Kelurahan Kelapa Dua Wetan,Kecamatan Ciracas,Jaktim,

Hadir pada acara tersebut Wakil Camat Ciracas,Alamsah,Lurah Kelapa Dua Wetan,Sri Mulyati,Aparat Polsek,Aparat Koramil,Ciracas,Satpol PP,Dishub dan FKDM kecamatan ciracas.

Setelah usai apel bersama, tim aparat gabungan langsung melakukan pembukaan portal di Jalan Rawa Bola di lingkungan Rw 07 Kelurahan Kelapa Dua Wetan itu kata Wakil Camat Ciracas, Alamsah dikantornya.

Seusai acara pembukan portal di Jl.Rawa Bola di Rw 07 itu,Wakil Camat Ciracas,Alamsah mengatakan selama ini ada portal di lingkungan Rw 07 di kelurahan kelapa dua wetan, tim aparat gabungan dari kecamatan Ciracas dan kelurahan kelapa dua wetan melakukan pembukaan portal tersebut kata Alamsah.

Diharapkan dengan pembukaan portal di Rw 07 di kelurahan kelapa dua wetan itu semoga warga yang tinggal disitu menjadi nyaman harap Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments
NEWS