Babinsa Peudawa Hadiri Pelantikan Dan Bimtek Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Se Kecamatan

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Sersan Dua (Serda) Suyanto Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Atim, yang mewakili Danramil menghadiri undangan Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Peudawa oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) bertempat di aula Kecamatan Peudawa, Senin (06/2/2023)

Penyelanggaraan pelantikan dan Bimtek tersebut dihadiri Camat Peudawa Adnan S.Ag., Danramil 16/Pdw diwakili oleh Serda Suyanto, Kapolsek Peudawa diwakili oleh Aipda Rusli, ketua Panwaslu Kecamatan Peudawa Ananda Kebrina, Kepala KUA Marjuki S.Ag., serta para anggota PKD SE Kecamatan Peudawa.

BACA JUGA :   Polsek Lolowau Polres Nias Selatan Gagalkan Peredaran 140 Liter Tuak Suling

Adapun rangkaian kegiatan meliputi pelantikan 17 pengawas dan dilanjutkan dengan pemberian materi dalam bimbingan teknis tentang tugas pokok PKD yang disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kec. Peudawa Ananda Kebrina.

Serda Suyanto yang hadir mewakili Danramil menyampaikan pelantikan digelar dalam rangka persiapan pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024, dan kami mengucapkan selamat atas pelantikan kepada 15 PKD yang diberikan tanggung jawabnya sebagai pengawas pemilu Kelurahan/Desa yang sudah dilantik semoga amanah dalam menyukseskan Pemilu yang akan datang.

BACA JUGA :   PN Cilacap Perpanjang Waktu Mediasi Antara Pemkab Dengan PT. TDM, Bakul Kroya Bersatu (BKB) Kecewa

“Selain itu kami harapkan dalam pembekalan terkait Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) PKD Pemilu 2024, rekan-rekan dapat memahami dan mengaplikasikan di lapangan, harapan kami pemilu kita sukses dan berjalan dengan lancar”, tutup Serda Suyanto.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH