Ditpolairud Polda Banten Bagikan Bansos Kepada Anak Yatim

Ditpolairud Polda Banten Bagikan Bansos Kepada Anak Yatim

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Ditpolairud Polda Banten bagikan sembako dan santunan anak yatim bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Jalan Syeck Nawawi Al-Bantani Cipocok Jaya Kota Serang pada Jumat (11/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh KBO Ditpolairud Polda Banten AKBP Ahmad F Hidayanto, Ibu-ibu majelis Ta’lim Al-Muawanah beserta anak yatim piatu.

Ahmad F Hidayanto mengatakan hal ini merupakan sudah menjadi agenda rutin Ditpolairud Polda Banten dalam menebar kebaikan dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun dan juga melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten, “Kegiatan yang dilaksanakan merupakan sudah menjadi agenda rutin Ditpolairud Polda Banten dalam menebar kebaikan dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun dan juga melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten,” kata Hidayanto.

BACA JUGA :   PDAM TKR Siap Layani Warga Sudirman Indah

Hidayanto berharap batuan yang telah diberikan dapat bermanfaat, “Insyaallah bantuan ini bisa dapat membantu dan bermanfaat bagi semuanya yang menerima ini merupakan program commander wish kapolda banten yang selalu dilaksanakan secara rutin,” jelas Hidayanto.

BACA JUGA :   Kabid Humas Polda Banten, Hadiri Acara Tablliq Akbar Ustad A'a Gym

Dikesempatan yang sama pengurus yayasan pendidikan islam mengatakan, ”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dan telah perduli dan sangat membantu masyarakat dalam hal apapun, insyaallah semua kebaikan nya dibalas oleh allah swt, aamiin,” ucapnya

(Bidhumas)

Facebook Comments
BANTEN NEWS