Batalyon C Pelopor Satbrimobda Banten Lakukan Patroli Gabungan

Batalyon C Pelopor Satbrimobda Banten Lakukan Patroli Gabungan

BANTEN | citranewsindonesia.com – Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Serang pada Sabtu (01/10) dini hari.

Satuan Brimob melaksanakan tugas patroli di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di Kota Serang.

Dibawah pimpinan Brigadir Nurkholis bersama 10 personil Batalyon C Pelopor yang melaksanakan tugas pengamanan itu berpatroli di sejumlah objek vital Kota Serang.

BACA JUGA :   Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Di Desa Sodong Di Tunda

Danyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik S juga mengatakan personel tidak hanya patroli tapi melakukan himbauan kepada masyarakat, “Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” Kata Julianur.

Lebih lanjut Julianur menambahkan bahwa situasi di Kota Serang cukup kondusif. “Situasi Kamtibmas di Kota Serang cukup kondusif. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan,” jelas Julianur.

BACA JUGA :   Airlangga dan Airin Hadiri Kegiatan Golkar Di Tangsel, Peringati Isra Mi-raj

Terakhir, Julianur berpesan kepada masyarakat bila ada gangguan Kamtibmas untuk segera melapokan kepada pihak kepolisian. “Bilamana ada gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Julianur.

(Bidhumas)

Facebook Comments
BANTEN KOTA SERANG NEWS