Wakil Camat Ciracas, Alamsah Monitor Kerja Bakti Di Rw 09 Kelurahan Ciracas

JAKARTA TIMUR | Citranewsindonesia.Com – Wakil Camat Ciracas, Alamsah memonitor kegiatan kerja bakti dengan ketua Rw 09 dan para ketua Rt dan warga, Minggu kemarin.

Kerja bakti para ketua Rw dan para ketua Rt dan warga masyarakat ciracas itu secara bergiliran di tiap Rw yang ada di Kelurahan Ciracas,Kecamatan Ciracas,Jaktim katanya kepada Citranewsindonesia.Com, Kamis (8/9-2022) dikantornya.

BACA JUGA :   Pelatikan Anggota Pengurus Baru Warbeci Dilaksanakan di Ruang Aula Lantai Satu Kecamatan Ciracas

Pada minggu kemarin itu untuk kegiatan kerja bakti yang terakhir untuk gelombang pertama dan seluruh Rw yang ada di 5 kelurahan di kecamatan ciracas ini telah semuanya melaksanakan kerja bakti di masing masing Rw jelas Alamsah.

Mulai Minggu depan kegitan kerja baktu akan dilaksanakan kerja bakti untuk gelombang kedua di tiap Rw secara bergiliran jelasnya.

BACA JUGA :   Pergub No 47 Tahun 2020,Pembatasan Aktivitas Keluar Masuk Warga Jakarta

Tujuan kerja bakti bersama warga kecamatan ciracas sekaligus untuk mengajak warga untuk peduli lingkungannya dan memonitor got mampet jalan lingkungan yang rusak untuk langsung dapat ditangani (TL)oleh Kasatpel SDA dan Bina Marga Kecamatan Ciracas kata Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH