Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Ramil 14/Rtp Gotong Royong Bangun Jalan Desa

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Ramil 14/Rtp Gotong Royong Bangun Jalan Desa

Aceh Timur | citranewsindonesia.com – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terlihat pada kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa pada gotong royong perbaikan akses jalan di desa binaan.

Gotong royong tersebut dilaksanakan oleh Serka Enang Sutarman Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Kodim 0104/Atim bersama warga di Desa Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Kamis (08/09/2022).

Program pembangunan akses jalan tersebut telah di canangkan oleh Pemerintah Desa Buket Pala pada sasaran fisik perbaikan akses jalan menggunakan Vaping Blok dengan memaksimalkan anggaran dana desa.

BACA JUGA :   Kodim 0703/Cilacap Kembali Sabet Juara Lomba Karya Jurnalistik TMMD

“Kami Babinsa turun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong royong pembangunan jalan yang nantinya akan dipasang paving blok, diharapkan pengerjaan paving jalan desa ini cepat selesai agar dapat segera digunakan oleh warga untuk menjalankan aktivitas sehari hari”, ungkap Serka Enang

Menurutnya, masyarakat tentunya akan merasa nyaman jika melewati jalan yang sudah diperkeras (dipaving), selain nyaman, sarana transportasi merupakan utama dan akses jalan sangat penting bagi kelancaran aktivitas dan kegiatan masyarakat.

BACA JUGA :   Wakapolda Banten Hadiri Lepas Sambut Danrem 064/MY

“Selain itu kegiatan gotong royong ini di harapkan dapat menjadi wadah mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan semoga dengan perbaikan jalan desa ini perekonomian masyarakat semakin maju dan sejahtera”, tandasnya.

Facebook Comments
ACEH TIMUR NEWS TNI DAN POLRI