Acara Puncak HUT RI Ke-77, Diadakan Di Rw 03 Kelurahan Cawang

Jaktim-Citranewsindonesia.Com — Acara puncak HUT RI ke-77 diadakan di Rw 03 Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim,Sabtu(27/8-2022) kata Lurah Cawang Didik Diarjo kepada Citranewsindonesia .Com di Rw 03.

Kemarin pada hari Sabtu,27/8-2022) malam ada dua Rw yang mengadakan acara puncak HUT RI ke-77 yakni di Rw 03 dan Re 012 dan Rw lainnya belum ada info ke kita kata Lurah Cawang,Didik Diarjo.

diharapkan agar acara puncak HUT RI ke -77 diadakan di Rw 03 dan Rw 012 malam ini dapat berjalan dengan tertib harap Didik Diarjo.

BACA JUGA :   Wakil Camat Ciracas Alamsah : PTM 100% Di Kecamatan Ciracas, Prokes Di Sekolah Terus Dilakukan Monitor

Camat Kramatjati,Rudy Syahrul mengatakan acara puncak HUT RI ke-77 malam ini,Sabtu(27/8-2022) ada di 3 kelurahan di lingkungan Rw yang mengadakan acara puncak yakni di kelurahan tengah, cawang dan kurahan balekambang katanya.

Jadi,untuk menghadiri acara undangan dari para Ketua Rw saya bagi tugas dengan Wakil Camat Kramatjati,Diman menghadiri acara di Kelurahan Tengah dan Sekcam Kramatjati,Suwindarto ke ke Kelurahan Balekambang dan saya sendiri ke Rw 03 Kelurahan Cawang katanya.

Suana antusias warga dalam menghadiri acara puncak HUT RI ke-77 ini hampir seluruhnya cukup ramai ungkap Rudy Syahrul.

BACA JUGA :   STIE PBM,Di Jalan Dewi Sartika Berikan Beasiswa Untuk 24 Colon Mahasiswa Baru

Pada tahun ini acara puncak hanya diadakan di lingkungan Rw saja kalau dulu beberapa tahun lalu sebelum Covid-19 di tiap kantor kelurahan juga ada acara puncak paparnya.

Selain itu,setelah kondisi Covid-19 makin membaik saat ini semangat warga kecamatan kramatjati terlihat antusias untuk hadiri acara puncak itu di tiap Rw di 7 kelurahan yang ada di kecamatan kramatjati ini tutur Rudy Syahrul.(Horison P)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH