Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polda Banten Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

BANTEN | citranewsindonesia,com – Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74, Polwan Polda Banten melaksanakan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Serang, Rabu (24/08) pukul 07.30 Wib.

Polwan Polda Banten menaburkan bunga di pusara para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Banten.

Saat ditemui Ery menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan nilai  kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan di dalam mengatasi  berbagai permasalahan,” ujar Ery.

BACA JUGA :   Polres Serang Kota, Amankan 63 Kenalpot Racing R2 Bukan Standar SNI

Sementara itu, Perwira Polwan AKBP Kam’ndyah mengatakan bahwa dalam rangkaian kegiatan tersebut Polwan Polda Banten memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan. “Pagi ini Polwan Polda Banten melaksanakan kegiatan ziarah tabur bunga dan memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia,” ujar Kam’ndyah.

Kam’ndyah menambahkan bahwa semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan lain sebagainya menjadi sumber motivasi serta modal untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus memacu kita semua untuk mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

BACA JUGA :   Cegah Covid-19, Polres Serang Kota Test Antingen Puluhan Pengendara

“Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita bertugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Kam’ndyah.

(Bidhumas)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH