Personel Bidkeu Polda Banten Ikuti Pembinaan Dan Penilaian 13 Komponen SDM Unggul Polri

Personel Bidkeu Polda Banten Ikuti Pembinaan Dan Penilaian 13 Komponen SDM Unggul Polri

BANTEN | citranewsindonesia,com – Personel Bikeu Polda Banten mengikuti kegiatan pembinaan terhadap Bintara Polri lulusan Diktuk Bintara Tahun Anggaran 2022 dalam rangka pratugas dan penilaian 13 Komponen SDM Berkeunggulan bertempat di Dwiza Convention Hall pada Selasa (23/08).

Kegiatan pembinaan sangatlah penting guna memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada Bintara Remaja Polda Banten agar dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi hambatan, kegiatan ini diikuti oleh 148 Bintara Remaja Polda Banten dan jajaran.

BACA JUGA :   Polda Banten Ikuti Workshop Penelitian Tentang Evaluasi Peralatan Dalmas Dan PHH Polri Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Dalam sambutannya Kepala Biro SDM Polda Banten Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh.Dwita Kumu Wardana yang diwakili Kabagbinkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan menyampaikan pentingnya 13 Komponen. “Kegiatan ini sangatlah penting dan diharapkan Bintara Remaja dapat mengikuti dengan baik agar profesional dalam melaksanakan tugas, ikuti aturan hukum yang berlaku,” jelasnya.

Disela-sela kegiatan disampaikan juga pemaparan mengenai 13 Komponen SDM Berkeunggulan Polri guna peningkatan SDM Bintara Remaja Polda Banten.

BACA JUGA :   Dansat Brimob Hadiri Coffe Morning Di Polda Banten

Diakhir, Kepala Biro SDM Polda Banten mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bintara Remaja Polda Banten dan Jajaran serta jangan melakukan pelanggaran dan tingkatkan prestasi supaya menjadi SDM Polri yang berkeunggulan.

(Bidhumas).

Facebook Comments
BANTEN KOTA SERANG NEWS