Babinsa Heri Sunarwan Serahkan Ragam Hadiah Lomba 17an Ke Pelajar SMPN 2 Julok

Aceh Timur | citranewsindonesia,com – Rangkaian semarak Hari Kemerdekaan ke-77 di SMPN 2 Julok ditutup dengan penyerahan beragam hadiah kepada sejumlah peserta lomba yang memenangkan perlombaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Koptu Heri Sunarwan Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Atim yang mendampingi para dewan guru memberikan hadiah kepada para peserta lomba, tepatnya di halaman sekolah SMP N 2 Julok, Desa Alue Chik, Kecamatan setempat, Aceh Timur, Selasa (23/08/2022).

Adapun Penyerahan hadiah lomba kepada para peserta yaitu dengan berbagai macam kategori seperti lomba makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, dan memasukan air dalam botol.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Tangsel Pastikan Namanya Terdaftar di DPT

Koptu Heri Sunarwan usai membagikan hadiah mengatakan bahwa apa yang dilakukan saat ini merupakan upaya untuk memupuk kecintaan generasi muda kkan bangsa serta mendorong agar terus berprestasi.

“Anak-anak merupakan masa depan bagi bangsa dan negara ini Tentu kita wajib untuk memberikan kebebasan untuk berkreasi. Dengan cara ini mereka akan dapat memanfaatkan kepandaiannya dengan benar”, ujarnya.

BACA JUGA :   Pameran Pembangunan Pameran Prestasi 10 Tahun Kota Tangsel

Lanjutnya tujuan dari kegiatan perlombaan ini merupakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 yang di selenggarakan oleh pihak sekolah SMPN 2 Julok.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini para pelajar makin bersemangat dan dapat menjadi penerus bangsa yang cinta terhadap bangsa dan Negara”, tutupnya.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH