Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Puluhan Anak SD Muarasari 3 Ikuti Lomba.

Bogor | CitraNews Indonesia.com – Siswa siswi Sekolah Dasar Muarasari 3 yang beralamat di Kp. Anyar RT. 02 RW. 06, Kec. Bogor Selatan mengikuti rangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 tahun Kemerdekan Republik Indonesia. Tampak para peserta siswa SD Muarasari 3 sangat antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh pihak sekolah di antaranya makan kerupuk, balap kelereng, dan joget balon.

Pada saat awak media mengkonfirmasi kegiatan tersebut kepada kepala sekolah Eli Nurlaela S.Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat di tunggu-tunggu oleh para siswa, setelah kegiatan sekolah vakum selama 2 tahun lebih karena pendemi COVID-19, sehingga dengan diadakan kegiatan perlombaan tersebut diharapkan dapat memberikan keceriaan dan kegembiraan bagi para siswa-siswi dan dapat menumbuhkan keberanian anak-anak.

BACA JUGA :   GSPI Rakernas Ke II. Dihadiri 20 DPD Dan Staf Presiden

Lebih lanjut Eli Nurlaela menyampaikan dalam HUT ke-77 Republik Indonesia memberikan semangat baru bagi para guru dan murid di SDN Muarasari 3 bahwa kita telah menang dalam melawan pendemi COVID-19 sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi normal kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kelas tatap muka.

BACA JUGA :   Milad Pertama Gelang Patih Dilaksanakan Di Pabuaran Gunung Sindur Bogor 

Sementara itu Ketua Komite SD Muara Sari 3 Aji Sukmara menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para panitia lomba yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan terlebih-lebih juga kepada PT. INDOFOOD yang memberikan support dan mensponsori kegiatan tersebut. Berdasarkan pantauan wartawan pihak INDOFOOD juga menyelenggarakan bajar murah di halaman sekolah SD Muarasari 3.

Roy Gulo.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH