Kerja Bakti Dilaksanakan Di Rw 06, Kelurahan Kramatjati

Jaktim | Citranewsindonesia,com- Kegiatan kerja bakti di Rw 06 Kelurahan Kramatjati, Kecamatan Kramatjati, Jaktim dilaksanakan Minggu pagi (14/8-2022).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Camat Kramatjati, Diman,Lurah Kramatjati, Karman, Kasipem Kecamatan Kramatjati, Sihar Panggabean, Kasi Ekbang Kelurahan Kramatjati, Mursila, SDA, Bina Marga, Pertanian dan Kehutanan Kecamatan Kramatjati dan PPSU Kelurahan Kramatjati,Ketua Rw 06 Kelurahan,Yunus dan para Ketua Rt.

Ketua Rw 06 kelurahan kramatjati, Yunus mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com, Minggu (14/8-2020) di Rw 06 ada 13 Rt dan seluruh warga melaksanakan kerja bakti di lingkungannya masing masing katanya.

BACA JUGA :   Anggota Pol PP Jaktim,Ikut Membantu Pengamanan Pelaksaan Pelantikan KPPS Di Jaktim

Lurah Kramatjati, Karman mengatakan kerja bakti ini di lingkungan Rw 06 hari ini dihari oleh Wakil Camat Kramatjati,Diman,Kasipem Kecamatan Kramatjati ,Sihar Panggabean dan kita bersama ketua Rw dan ketua Rt ikut minitor kegiatan kerja bakti di tiap Rt yang ada di Rw 06 ini katanya.

Mudah mudahan dengan adanya kegiatan kerja bakti ini seluruh lingkungan Rt semua jadi bersih dan juga mengajak warga untuk ikut kerja bakti bersama petugas dari kelurahan dan kecamatan kramatjati jelas Karman.

BACA JUGA :   Camat Kramatjati, Eka Darmawan: Pra Pemilu& Pelaksaan Pemilu 17 April Diharapkan tetap Aman & Kondusif

Sementara Kasi Ekbang kelurahan kramatjati, Mursila mengatakan dia setiap minggu ikut kerja bakti ditiap Rw dan untuk gelombang pertama hari ini 10 Rw yang ada di kelurahan kramatjati ini sudah seluruhnya melaksanakan kerja bakti katanya.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH