Evan Septiawan Zebua, S.Pd. Kepala SMP N.3 Ulugawo Gelar Acara Penutupan MPLS T.P. 2022/2023

Evan Septiawan Zebua, S.Pd. Kepala SMP N.3 Ulugawo Gelar Acara Penutupan MPLS T.P. 2022/2023

Kab.Nias | Citranewsindonesia.com – Evan Septiawan Zebua, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SMP N. 3 Ulugawo pimpin acara Penutupan MPLS Tahun Pembelajaran 2022/2023, bertempat di SMP N.3 Ulugawo (21/07/2022)

Yuniman Lase, S.Pd. selaku Panitia PPDB dan sekaligus sebagai Wakil Kepala Sekolah, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama bapak/i guru, dan terlebih-lebih Kepala SMP N. 3 Ulugawo sehingga kegiatan MPLS tahun pembelajaran 2022/2023 berjalan lancar sesuai dengan perencanaan sebelumnya.

Yuniman Lase, S.Pd. menambahkan bahwa kegiatan MPLS merupakan suatu langkah awal yang diberikan kepada siswa baru untuk mengenal lingkungan sekolah dan mengisi berbagai pencerahan/materi yang diberikan oleh bapak/i guru yakni Senin/18/07/2022 upacara dan pembukaan MPLS sekaligus pembagian tugas, Selasa (19/07/2022).

BACA JUGA :   Rispanel Arya Berharap Musrenbang di Kecamatan Panongan Dapat Terealisasikan 2020

Penyampaian materi pengenalan lingkungan sekolah (Adarni Zai) pendidikan karakter (Deden K. Zebua, S.Pd.), lagu-lagu nasional dan daerah (Nosiria Zai, S.Pd.) Rabu (20/07/2022), Di isi dengan PBB dan kegiatan kesiswaaan (Nasokhi Lawolo, S.Pd.K.), Wawasan wiyata mandala (Rita Pestani Harefa, S.Pd.), Dan cara belajar aktif (Erta Mendrofa, S.Pd.), Kamis (21/07/2022) di isi dengan gotong royong dan penutupan MPLS….”.

Evan Septiawan Zebua, S.Pd. selaku Kepala SMP N. 3 Ulugawo menyampaikan terima kasih kepada bapak/i guru/pegawai dan terlebih-lebih kepada panitia PPDB yang telah mempersiapkan dan atau membenahi siswa memasuki SMP N. 3 Ulugawo dengan berbagai kegiatan dan materi, dan mengucapkan selamat belajar kepada siswa/i, semoga memiliki semangat yang tangguh untuk belajar lebih giat, karena tanpa belajar dunia, tak seindah surga…” dan berharap.

BACA JUGA :   Polda Banten Gelar Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat 8 Oknum Polri

Agar bapak/i guru memberikan yang terbaik untuk membimbing, melatih, mengajar, dan bersahabat semua orang demi mewujudkan cita-cita bangsa dan impian SMP N.3 Ulugawo tercinta ini.

(Nope Zai)

Facebook Comments
KABUPATEN NIAS NEWS