Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Acara Olahraga Pagi Bersama Wakapolda Banten

BANTEN | citranewsindonesia,com – Tubuh yang sehat serta jiwa yang kuat adalah hal utama untuk membentuk karakter seorang anggota Polri. Meningkatkan solidaritas Internal juga bisa dilakukan dengan cara kita berolahraga bersama.

Mewujudkan hal tersebut, Dansat Brimob Polda Banten Kombes pol Dede Rojudin menghadiri olahraga pagi bersama dengan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari beserta para PJU dan anggota Polda Banten lainnya demi memperkuat solidaritas internal pada Jumat (08/07).

BACA JUGA :   Operasi Lilin Maung 2022 Selesai, Kabidhumas Polda Banten Paparkan Hasil Evaluasinya

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Hijau Mapolda Banten, terlihat para personil dengan semangatnya mengikuti olahraga pagi bersama.

Dansat Brimob Polda Banten menyampaikan, selain untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas Internal antar anggota dan para PJU Polda Banten.

BACA JUGA :   PT. Arwana Membagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Dampak Covid19

“Acara tersebut merupakan suatu kegiatan untuk membentuk solidaritas antar personel Polda Bamten agar semakin kuat, karena apabila solidaritas kita terbentuk, maka akan membuat tugas-tugas yang kita hadapi kedepannya akan terasa ringan dilaksanakan,” ucap Dede Rojudin. (Bidhumas).

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH