Jalin Sinegritas Dengan Perangkat Desa, Babinsa Ramil 20/Pb Sambangi Kantor Desa Binaan

Jalin Sinegritas Dengan Perangkat Desa, Babinsa Ramil 20/Pb Sambangi Kantor Desa Binaan

Aceh Timur | citranewsindonesia,com – Menjaga hubungan baik dengan semua instansi pemerintahan sangat penting guna menunjang tugas pokok Babinsa dilapangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Badul Hakim Babinsa Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur melakukan anjangsana guna meningkatkan sinegritas bersama pemerintah Desa Seuneubok Tuha, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Selasa (28/06/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga sinegritas dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa binaan yang selama sudah terjalin dengan baik.

BACA JUGA :   Peduli Keselamatan, Babinsa Darul Aman Bantu Seberangkan Anak Sekolah

“Selain itu kita juga mengajak para perangkat desa untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai wujud pengabdian kita kepada masyarakat”, tuturnya

Lanjutnya ia menambahkan kita juga melaksanakan Puldata Ter guna update data terbaru sebagai bahan kita dalam melaksanakan tugas dilapangan.

BACA JUGA :   Antisipasi Banjir, Babinsa Darul Ihsan Komsos Ajak Warganya Jaga Kebersihan Lingkungan

Nasrul selaku Geuchik Suenuebok Tuha mengungkapkan, kita sangat senang dengan kehadiran Babinsa yang selalu aktif melakukan pembinaan diwilayah didesa. “Semoga kerjasama kita ini tetap terjaga sehingga terbentuknya sinegritas yang solid dan kompak “, pungkasnya.

Facebook Comments
ACEH TIMUR BANDA ACEH NEWS