Komsos Babinsa Indra Makmur, Imbau Warga Binaan Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Suasana Lebaran

Komsos Babinsa Indra Makmur, Imbau Warga Binaan Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Suasana Lebaran

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan, Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Hendra Gunawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Julok Rayeuk Utara, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur. Rabu (04/05/2022).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di pasca Lebaran.

BACA JUGA :   Wujudkan Swasembada Pangan,Babinsa Ramil 18/Bda Bantu Petani Isi Air Sawah

Serda Hendra Gunawan menyampaikan bahwa dengan Pelaksanaan Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Sehingga menimbulkan keakraban hubungan Silturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat di wilayah binaan nya.

“Tidak hanya itu kita juga manfaatkan komsos ini sebagai ajang bersiltarurahmi dan saling memafafkan bersam warga dalam suasana hari raya idul fitri”, kata Babinsa.

BACA JUGA :   Berikan Rasa Aman, Dua Babinsa Kawal Proses Penyaluran BLT DD Kepada Warga

Selanjutnya Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas. “Mari kita jaga keaman dan ketertiban, pasca lebaran ini mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamaan”, pungkas Babinsa.

Facebook Comments
ACEH TIMUR BANDA ACEH NEWS