Bupati Nias Barat Lakukan Kunjungan Kerja (KUNKER) Di Kecamatan Sirombu

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, didampingi oleh Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si dan sejumlah Kepala OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Nias Barat lakukan kunjungan kerja (KUNKER) di wilayah Kecamatan Sirombu. Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk melihat langsung kegiatan yang telah dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Sirombu (Senin, 11-4-2022)

Camat Sirombu, Mesrawani Zalukhu, S.AP dalam laporannya menyampaikan bahwa selama lebih 3 bulan dipercaya menjadi Pelaksana Tugas Camat Sirombu, telah melaksanakan tugas membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan dalam urusan pemerintahan, pelayanan publik, dan pemberdayaan masyarakat desa.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Bupati Tangerang

Bupati Nias Barat dalam arahannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi penyambutan dan kerjasama masyarakat Kecamatan Sirombu. Selanjutnya Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memaparkan beberapa program pemerintah yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sirombu dan berharap agar masyarakat mendukung suksesnya pelaksanaan program tersebut.

Pada bulan Juni 2022 yang akan datang, dilaksanakan Festival Pesona Aekhula yang dipusatkan di Kecamatan Sirombu. Mari kita mendukung dan menyukseskan event ini. Kegiatan ini merupakan salah satu event yang masuk dalam 110 Kharisma Event Nusantara Tahun 2022 yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif”, jelasnya.

BACA JUGA :   PT. Bank Sumut Dukung Pelaksanaan Festival Pesona Aekhula Nias Barat

Sumber Foto: dari Diskominfo Nias Barat.

(Alexander Zai)

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH