Peduli Korban Bencana Nasional Karang Taruna Kelurahan Bambu Apus

Pamulang | Citranewsindonesia.com — Di sekitaran jalan Vila Pamulang Mas terlihat kegiatan live music dari opini band dan para remaja Karang Taruna kelurahan Bambu Apus yang berdiri pada hari rabu,27 Januari 2021 yang meminta donasi dari setiap warga yang melintasi Jalan tersebut.

Para remaja Karang Taruna kelurahan Bambu Apus ini didukung seluruh Rw 01 sampai Rw09 ,dan anggota yang ikut untuk kegiatan ada 15 orang,serta sudah mendapat ijin dari lurah dan camat .Aksi donasi ini sebenarnya konsep sudah lama dan baru terealisasikan hari ini.

BACA JUGA :   Ketua LSM GEMPUR Buka Bersama dan Santuni 500 Anak Yantim Piatu

Menurut A.Kodir selaku pengembang organisasi Karang Taruna Kelurahan Bambu Apus ,pamulang yang ditemui disela kegiatan ini ,aksi donasi ini untuk ditujukan daerah bencana di Bogor.”Di masa pandemik ini diharapkan tidak ada keramaian saat melakukan aksi donasi,memakai masker dan terbuka juga donasi bisa ditempat.”ucapnya.

Rencana aksi donasi ini berlangsung selama 4 hari saja mulai dari hari Rabu sampai Sabtu.Bagi yang mau mendonasikan baju,makanan ,minuman dan lain-lain bisa dianter langsung ditempat,dan juga bisa mendonasikan dengan transfer di BRI 03820100 9684502 dan BCA 6090334709 atas nama Ahmad Fuad.

BACA JUGA :   Melalui Open House Menjalin Hubungan Persaudaraan Antar Umat Beragama

“Untuk seluruh kelurahan Bambu Apus mari kita bersama – sama,bersinergi membantu saudara – saudara Kita di kota Bogor Khususnya ,saling bersinergi untuk menggalang Dana”,Harapan Abdul Kodir

#Maria

Facebook Comments

Maria

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH