Kemenag Tangsel Bedah Rumah Di Hari Amal Bakti Ke 75

Kemenag Tangsel Bedah Rumah Di Hari Amal Bakti Ke 75

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Dihari amal bakti ke 75 kementrian agama kota Tangerang Selatan mengadakan program bedah rumah yang diadakan para hari rabu,30 Desember 2020 pukul 07.15 di rumah kediaman  Asmala (sekuriti kemenag) yang berlokasi di Haji Saran no.100 Rt 005/Rw 002 kelurahan Ciater,kecamatan Serpong,kota Tangerang Selatan.

Kegiatan bedah rumah ini di hadiri oleh wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany SH M.H M.Kn , H.Adul Rojak MA(kepala kantor kemenag Tangsel),Asep Azis Nasser  M.Pd(kasubag Tu),warga setempat,dan Asmala (penghuni rumah yang di bedah ).

Dengan Kondisi rumah atapnya yang hampir roboh, tiangnya hanya bersandarkan kayu rapuh, pantaslah untuk dibedah. Menurut warga yang hadir” Sangat senang karena adanya bedah rumah ini bisa membantu masyarakat yang tidak tercukupi ekonominya.

BACA JUGA :   Walikota Tangsel Buka FGD Penyusunan Rencana Strategis DPAD 2021-2026

Dan rumah tadinya belum layak di huni dengan adannya bedah rumah insyah Allah akan layak di huni. Sangat membantu masyarakat”.Ucap Ari.

Selesai kegiatan bedah rumah dilanjutkan dengan dzikir dan doa yang diadakan di masjid Khadimul Ummah kantor kementrian agama RI Tansel yang dihadiri oleh H. Aby Sayma Maulana, SSI, SPdI, MM(Ketua Ittihadul Muballighin Kota Tangsel),Tahlil Ust H. Ahmad Yasin (Penyuluh Agama Islam Kecamatan Serpong),Khataman Al Quran Ust. Ilyas, M.Pd (Pengawas Kemenag Tangsel),
MC Ust. H Syarif, MA (Penghulu Kecamatan Pamulang),H. Tutun, M.Pd(Ketua Panitia Bedah Rumah),kepala KUA Tangsel,Pengawas,Kepala Madrasah Negri dan swasta ,kepala kasi PAKIS,kepala kasi PENMAD,kepala kasi BIMAS dan pelaksana ,IGRA(ikatan guru raudhatul athfal),AGPAI(assosiasi guru pendidikan agama Islam),FKPP(forum komunikasi pondok pesantren),analisis kepagawain,pelaksana,dan tamu undangan yang dimulai pukul 07.40 pagi.

“Dihari amal bakti ke 75 rumah harus ada amal nya,agar bisa membahagiakan orang yang membutuhkan.Bedah rumah ini murni bersumber dari infak dan shadaqoh,jelas H.Adul Rojak MA kepala Kemenag Tangsel.

#Maria

Facebook Comments
ADVERTORIAL NEWS TANGERANG SELATAN