Silaturahmi Kapolres Tangsel AKBP Imam Setiawan, S.IK. Dengan Awak Media Kota Tangsel

Silaturahmi Kapolres Tangsel AKBP Imam Setiawan, S.IK. Dengan Awak Media Kota Tangsel

Tangsel | Citranewsindonesia.com–Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan S,IK, menggelar acara Silaturahmi dan tatap muka bersama para awak media baik dari media cetak, elektronik dan online, yang bertempat di Rumah Makan Remaja Kuring, kelurahan Buaran, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Senin (09/03/2020)

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Tangerang Selatan bersama para Insan pers, sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

BACA JUGA :   Laskar Betawi Tangsel Apresiasi Budaya Silat Betawi Di Milad CBTS

Media adalah mitra dan suatu ikatan yang tak dapat terpisahkan, oleh karena itu mari kita bersama-sama menjalin dan bangun komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” jelas Iman Setiawan.

BACA JUGA :   POLRES TANGSEL RILIS PENANGKAPAN JARINGAN NARKOBA, TARGET PELAKU JABODETABEK

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, Kasat Reskrim AKP Muharram Wibisono,Kasat Narkoba Iptu Yulius Qiuli, SH, Kapolsek Serpong Luckyto, Kasubag Humas Bambang, Paur Humas dan para anggota jajaran Polres Tangerang Selatan.

Risman Harefa

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN