PDAM TB Pasang Toren Di Lokasi Banjir Priuk Untuk Memudahkan Warga Mengambil Air Bersih

PDAM TB Pasang Toren Di Lokasi Banjir Priuk Untuk Memudahkan Warga Mengambil Air Bersih

Kota Tangerang | Citranewsindonesia.com–Curah hujan yang tinggi seminggu ini membuat sebagian wilayah Kota Tangerang terendam banjir seperti di wilayah Kecamatan Priuk, genangan air yang cukup tinggi masih terlihat di perumahan garden city dan sekitarnya.

Untuk Mengantisipasi persoalan Air Bersih Pihak PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang telah Mengirimkan bantuan Armada Mobil Tangki Air Bersih nya beserta penampungan Air Bersih (Toren) untuk kebutuhan masyarakat terdampak banjir tersebut.

“Langkah cepat kami dalam pengiriman mobil tangki PDAM TB  melalui RT, RW, dan kelurahan serta pihak Kecamatan setempat terdampak adalah solusi terbaik bagi penyediaan dan pelayanan air bersih di lokasi warga yang berdampak terkena Banjir tersebut,” Ujar Ichsan Sodikin,Asman Humas PDAM TB.

BACA JUGA :   Hj.Siti Masrifah,MA Sosialisasi Pentingnya Masyarakat Menguasai IPTEK

Dalam Hal ini PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang mengirimkan 2 armada mobil tangki berkafasitas 4000 liter beserta pengadaan 6 buah Toren penampungan air bersih nya berkafasitas 2300 hingga 3000 liter, untuk di tempatkan di tiap RT dan Rw agar memudahkan warga dalam mengambil air bersih untuk kebutuhan mandi dan mencuci serta keperluan lain nya.

BACA JUGA :   Agus Grave : Sekarang Kamu Disantuni,Kelak Kamu Akan Menyantuni Anak Yatim

“Krisis air bersih pun terjadi di lokasi banjir. Jika tidak segera ditangani bisa memicu timbulnya penyakit. solusinya adalah segera mengirimkan tangki air bersih,” ujar ichsan.

(hmspdamtb)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG KOTA