Lurah Saidun : Agar Tau Kebutuhan Warga Harus Turun Lapangan

Lurah Saidun : Agar Tau Kebutuhan Warga Harus Turun Lapangan

Tangsel|Citranewsindonesia.com – Lurah itu adalah pelayan masyarakat makanya kami harus turun ke lapangan hal ini disampaikan Lurah Saidun kepada citranews (28/1) di kantor kelurahan benda baru Pamulang Kota Tangerang Selatan.

“Untuk mengetahui kebutuhan warga saya harus turun kelapangan dari RT  ke RW-RW sambil berdiskusi tentang apa yang dibutuhkan warga, tidak mau kalau hanya mendengarkan penjelasan dari staf kami. Cek dan ricek sangat penting.

Selain laporan dari staf untuk kebenaran  harus saya turun kelapangan agar informasi yang saya terima sungguh ril dan bisa dipertanggungjawabkan bukan hanya sekedar mendengarkan dari staf dan langsung saya percaya dan ketika kunjungan  warga suka jalan kaki dari pada pakai kendaraan.

BACA JUGA :   Walikota Tangsel Raih Penghargaan Dari Kemenkumham

Kalau dikantor malah saya jarang maklum biasa dilapangan membangun dialog dan komunikasi kepada warga agar warga yang menyampaikan keluhan tidak segan-segan karena kita sudah dekat dengan mereka dan menyampaikan apa yang mereka butuhkan, jelas Lurah Saidun.

BACA JUGA :   PWI Tangsel Resmi Gelar Turnamen Badminton dan Tenis Meja, Insan Pers Dimita Harus Saling Mengisi

“Saya sebagai warga Tangsel yang tinggal di pondok aren dan saatnya saya siap sedia memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat kelurahan Benda Baru yang saya pimpin saat ini, demi terjadinya sinergi antara kelurahan dan masyarakat semoga semakin terjalin hubungan baik dan bersinergi antara Lurah dan masyarakatnya,Harap Lurah Saidun.

YusmanH

 

Facebook Comments
NEWS PAMULANG TANGERANG SELATAN