Biddokes Polda Banten, Berikan Layanan Bhakti Kesehatan kepada Warga di Posko Pengungsian

Kab.Lebak|Citranewsindonesia.com– Tim kesehatan Biddokkes Polda Banten dan Tim Urusan Kesehatan (urkes) Polres Lebak, memberikan bantuan dan layanan kesehatan (Bakti Kesehatan) kepada para warga yang masih mengungsi di posko Kampung Nunggul Desa Sukasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Selasa (21/01/2020) pukul 09.00 Wib.

Tim kesehatan dari Biddokkes Polda Banten dan Tim Urusan Kesehatan (urkes) Polres Lebak Polda Banten telah menurunkan personelnya untuk memberikan bantuan dan layanan kesehatan kepada para pengungsi bencana banjir di posko yang ada di Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.

BACA JUGA :   Hari Kelima Ops Pekat 1 Maung 2022, Polres Lebak Sasar Aksi Premanisme Di Wilayah Lebak

Hal itu dikatakan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH MH melalui Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol dr, Naryana M.Kes kepada awak media..

“Tim dari Biddokes Polda Banten dan Tim Urkes Polres Lebak kembali turun memberikan pelayanan kesehatan ke para korban banjir,” kata dr Naryana.

Menurutnya ada puluhan personel petugas kesehatan dari pihaknya yang turun ke lapangan guna memberikan pelayanan kesehatan bagi para pengungsi pasca dampak banjir lalu ke posko pengungsian.

“Para warga yang kami berikan layanan kesehatan di posko, banyak warga yang mengalami gangguan kesehatan ada 43 orang. Warga yang mengalami gangguan kesehatan antara lain menderita gangguan ISPA (Inpeksi Saluran Pernapasan Atas) 16 Orang, Dermatitis 12 Orang, Myalgia 7 Orang, FE 2 Orang serta 6 orang menderita Hipertensi, bhakti kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan merupakan suatu pengabdian polri untuk rakyat ”terang Nuryana.

BACA JUGA :   Tutup Festival Bedol Pamarayan,Bupati Tatu Ingatkan Syarat Jadi Daerah Wisata

(Bid Humas)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH