Faahakhododo Maruhawa : Terimakasih Untuk Dukungan Munas I PMNB-Indonesia

Faahakhododo Maruhawa : Terimakasih Untuk Dukungan Munas I PMNB-Indonesia

Jakarta| Citranewsindonesia.com — Munas Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PMNB-I) yang pertama yang dilaksanakan ( 17/1) di Wiladatika Cibubur Kota Depok Jawa Barat terlaksana dengan baik dan Ketum PMNB-I Faahakhododo Maruhawa menyampaikan pesan kepada Citranews antara lain: 

Secara pribadi dan organisasi kita bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas penyertaanNya sehingga Munas PMNBI yg ke-1 ini bisa berjalan dengan baik.

Terima kasih atas kehadiran peserta mulai dari Dewan Pembina Wakil Bupati dan Nyonya, Dewan Pakar, DPW Sumut, DPW Riau, DPWK Nias Barat, DPW Jabar, DPW DKI Jakarta, DPW Banten, DPC Depok, DPC Bogor, DPW Cimahi, DPC Bandung Barat, DPW Kota Bandung DPC Pekanbaru dan seluruh rekan-rekan DPP PMNBI periode 2015-2019.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Ancaman Covid-19, Pemkab Nias Barat Meliburkan Sekolah

“Secara pribadi says sangat berterima kasih kepada Florus Daeli (A.Juan) yang dengan semangat kebersamaan menunjukan sikap kepedulian membangun PMNBI dengan visi yg sama mengharapkan kemajuan daerah Nias Barat, sehingga bersedia mendukung dan masuk dalam kepengurusan DPP PMNBI periode 2020-2024 menjadi Wakil Ketua Umum

Demikian juga saya berterima kasih kesediaan rekan yg terpilih dalam kepengurusan ini yang dipilih melalui Tim Formateur.

Kita menyadari menjadi pengurus PMNBI semata-mata pengabdian untuk berkontribusi memajukan daerah Nias Barat, mari wujudkan tekad kita tersebut dengan tidak ada kata lain selain bergandeng tangan secara bersama-sama, yaita oi sifatalifusò. Yakin jika kita bersama Nias Barat akan Jaya.

Terima kasih kepada Pimpinan sidang yang telah memimpin persidangan dan secara khusus kepada Panitia yang tidak mengenal lelah mempersiapkan acara Munas dengan baik dan lancar,kiranya Tuhan tetap menolong, menyertai, memberkati kita semua.

BACA JUGA :   Closing Musrenbang RKPD Kabupaten Nias Barat Tahun 2021 Dipimpin Asisten III Mewakili Bupati Nias Barat

Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat, untuk mendukung kami, memberi masukan, usul, saran, bahkan kritik sekalipun sehingga kami bisa menjalankan organisasi ini sesuai cita2 awal ketika didirikan beberapa tahun yang lalu.

Sekali lagi, mewakili DPP PMNBI 2015-2019, berterima kasih atas dukungan selama ini, sembari memohon maaf jika ada yang tidak berkenan dan sekaligus mewakili panitia mohon maaf jika ada kekurangan selama Munas.

Salam PMNBI :

PMNBI “MAJU BERSAMA”
PMNBI :NIAS BARAT HASAMBUA”

Faahakhododo Maruhawa
(Ama Moses)

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NASIONAL NEWS