Wakil Walikota Tangsel Dan Team Tangsel Community Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Tangsel | Citranewsindonesia– Pasca banjir yang terjadi di beberapa wilayah Tangerang Selatan beberapa hari lalu sangat berdampak bagi masyarakat.

Ketua Forum Kota Sehat (FKKS) Kecamatan Serpong Utara Chairil Anwar didampingi jajaran pengurus dan Lurah Pakualam Wandi Susanto dan Sekretaris Lurah H. Yosri beserta Pengurus RW menerima kedatangan Wakil Walikota Benyamin Davnie,ASDA (Asisten Daerah) l Rahmat Salam,Kabid (Kepala Bidang )Penegak Perundang Undangan POL.PP Tangsel Sapta Mulyana dan Team Tangerang Community untuk memberikan bantuan bagi masyarakat korban banjir di RW O2 Kamurang Lebak Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan-Banten (4/1/2020).

Dari hasil pantauan Posko FKKS Serpong Utara wilayah Kamurang Lebak merupakan salah satu yang terdampak banjir sejak hari rabu pagi. Selain memberikan bantuan, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dan Team Tangerang Community bercengkrama dan dialog dengan warga yang menjadi korban banjir.

BACA JUGA :   BAPENDA TANGSEL BUKA LAYANAN INFORMASI TAMAN KOTA 1

“Sabar ya bapak-bapak dan ibu-ibu, kami Jajaran pemkot akan selalu berkodinasi dengan RW RT untuk memonitoring warga yang terkena musibah banjir dan apa saja yang sangat diperlukan” ungkapnya sembari membagikan bantuan.

Selain itu, beberapa pengurus Tangerang Community yang diwakili oleh Amrizal, Ibu Susi, Budy Tjoh, Mouna, Isna dan Minel penyanyi era-80an menyerahkan bantuan berbagai alat kebersihan berikut obat-obatan, Indomie, Air mineral, Biskuit, Nasi bungkus, Baju layak pakai dan Susu balita.

“Semoga ini bermanfaat untuk bapak dan ibu sekalian dan kami ikut prihatin atas bencana ini’, papar Amrizal seraya memberikan bantuan kepada warga.

Seperti dijelaskan Ibu Susi, Team Tangerang Community dalam satu hari ini kita keliling ditiga titik di wilayah Tangerang Selatan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir dan tentunya kami melibatkan lembaga lain untuk memberikan informasi wilayah yang terkena banjir dan salah satunya kami berkoordinasi dengan Forum Kota Sehat Kecamatan Serpong Utara yang mengetahui titik-titik banjir.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Benyamin Davnie Ingatkan Warga Pentingnya Ber-KB

Selain di Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Utara kami juga memberikan bantuan di Kampung Bulak Rw.002 Rt.004 Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren dan di Perumahan Pesona Serpong Rw.08 Rt.01 Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu,”ungkap Ibu Susi.

“Kami membuat posko FKKS ini untuk melakukan monitoring dan tanggap bencana, dan dalam hal ini kami berterimaksih kasih kepada Wakil Wali Kota beserta jajarannya dan Team Tangerang Community yang sudah berkomunikasi dengan kami dan kami dampingi dalam memberikan bantuan kepada warga”, papar Elung sapaan akrab Ketua FKKS (Forum Komunikasi Kota Sehat) Kecamatan Serpong Utara- Tangsel.

(Sugiyono)

Facebook Comments

sugiyono

Wartawan Citranews

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH