Kapolsek Tigaraksa Tinjau Langsung Lokasi Banjir Luapan Sungai Cimanceuri

Kab.Tangerang |Citranewsindonesia.com– Kapolsek Tigaraksa , Kompol DAVID CANDRA BABEGA,.S.I.K,. M.H. mengadakan, pengecekan langsung ke lokasi banjir akibat luapan sungai Cimanceuri yang berlokasi di Rt 01 RW 01, RT 02 RW 01 dan RT 02 RW 04 Desa Margasari Kec tigaraksa Kab Tangerang.

Dalam wawancara dengan para awak media David Chandra Babega mengatakan,” sekitar wilayah tersebut sudah tergenang air akibat luapan sungai Cimanceuri, dari hasil pengecekan sementara terpantau 37 rumah warga sudah kemasukan air setinggi lutut atau 50 Cm.” Jawabnya

BACA JUGA :   Ketua DPRD Banten Apresiasi Audiensi SMSI Yang Membuka Wawasan Terhadap Dunia Pers

Masih menurut kapolsek Tigaraksa,” bahwa luapan air mulai menggenangi rumah penduduk sejak pukul 04.30 WIB, untuk sementara waktu tidak ada laporan korban jiwa namun kerugian harta benda belum bisa di pastikan” pungkasnya.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Terima Surat Kepercayaan 14 Duta Besar Negara Sahabat

Diketahui, luapan air ini karena kiriman dari Bogor, lalu masuk ke sungai cimanceuri jambe dan akibat tidak mampu menampung debit air yang masuk, hingga akhir nya air meluap ke pemukiman warga di desa marga sari kecamatan tigaraksa kabupaten tangerang.

Rin

Facebook Comments

Rini

KEPALA BIRO TANGERANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH