Lurah Beji : Pemilihan Serentak Sembilan RT Dan Satu RW Memberikan Pendidikan Politik Kepada Warga

Depok | Citranewsindonesia– Nisan Febriansyah (51) terpilih kembali secara aklamasi untuk periode kedua 2017 -2019 menjadi RW Ketua RW 12 Kelurahan Beji Kota Depok.

Nisan Febriansyah terpilih secara aklamasi setelah 8 rt dari 9 RT yang ada di RW 12 secara mutlak memintanya kembali menjabat sebagai RW setempat.

Pemilihan dengan Tema Semarak Pesta Rakyat berlangsung tertib, aman dan lancar Minggu. (15/12/2019) dilanjutkan dengan pemilihan Sembilan Ketua RT.

Ketua RW terplih Nisan Febriansyah,mengakui masalah sampah, keamanan, peningkatam kerukunan kehidupan menjadi perhatian pihaknya di masa ke pemi.oinan di periode ke dua ini.
Disebutkan RW 12 dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) 1235 dan jumlah penduduk 3863 jiwa.

BACA JUGA :   PPRD Kecamatan Kramatjati,Jaktim, Telah Mendistribusikan SPPT PBB Untuk 7 Kelurahan

“Saya berharap kerjasama yang baik antar warga masyarakat di dalam meningkatkan keamanan lingkungan juga sangat diharapkan sehinga dapat selalu menjaga iklim kondusif dilingkungan.” Harap Nisan Febriansyah

Nisan Febriansyah juga mengucapkan teimakasih kepada para RT mulai dari RT 001 sd Rt 09 diwilahyahnya yang turut partisipasi aktif di dalam pemilihan RT dan RW yang berlangsung serentak.
Menurut Ketua Tim 9 (perwakilan dari 9 RT) Ustad Saanih,” Pemilihan RW 09 ini dilaksanakan dengan musyawarah dan langsung.diharapkan dapat memberikan pembelajaran pada masyarakat tentang demojrasi.”ujarnya.

BACA JUGA :   MENYAMBUT IDUL ADHA PLTU KARANGKANDRI SALURKAN 25 EKOR SAPI

Acara pemilihan sembilan RT dan RW ini di hadiri Unsur pemuka agama dan tokoh masyarakat. setempat dan dipantau langsung Lurah Beji . Wahyono. Ketua Rw.terpilih Nisan serta Ketua Ormas DPC Garda Siliwangi Depok Deni serta Sarono.SE. MM. Kadis Sosi Jakarta Selatan. yang kebetulan sebagai warga di RT.6/ 12 Beji. Babinsa Kelurahan setempat.

(Dd/wira)

Facebook Comments

Dindin Sarifudin

Wakil Pemred

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH