DPD Laskar Betawi Hadiri HUT Bamus Tangsel Ke-4

TANGSEL|Citranewsindonesia.com– Laskar Betawi (LB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tangerang Selatan hadiri Hari Ulang Tahun ( HUT) Badan Musyawarah (Bamus) Tangsel ke-4 (Empat) bertempat di 
Di halaman Samsat BSD Serpong ,Sabtu 30/11/19. 

Acara HUT Bamus Tangsel ke empat dihadiri berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) dan para tokoh masyarakat Tangsel juga Wakil Walikota Benyamin Davnie.

Usai menghadiri acara Marhadi akrab disapa Mardex  selaku Panglima LB DPD Tangsel mengatakan dirinya mewakili seluruh jajaran LB DPD Tangsel dan memenuhi undangan Bamus Tangsel sebagai ajang silahturahmi sekaligus memperkuat ikatan sesama ormas Betawi. 

“Kami hadir pada HUT Bamus Tangsel Ke-4 ini merupakan sebuah kehormatan besar, sebagai saudara juga sebagai ormas Betawi kami akan selalu mengapresiasi kegiatan kegiatan seperti ini terlebih ini adalah Milad Bamus Tangsel yang juga merupakan wadah musyawarah dan penyambung silahturahmi sesama masyarakat Betawi yang mayoritas di Tangsel ini,” terangnya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kepedulian Lingkungan, Benyamin Luncurkan Ajang Tangsel Green And Clean 2023

Dia menambahkan dengan Milad Ke 4 Bamus Tangsel seluruh ormas Betawi dapat lebih kompak dalam memajukan budaya dan meningkatkan persatuan antar ormas.

“Kalau menurut kami kegiatan milad ini bukan hanya pada makna hari ulang tahunnya saja namun lebih pada mengingatkan kita tentang satu persatuan juga merapatkan barisan seperti slogan LB DPD Tangsel saat ini “gak musyawarah gak keren”  nah makna ini kan juga satu visi dengan Bamus Tangsel,” terangnya. 

BACA JUGA :   Walikota Tangerang Selatan “Simbolis” Berikan Bantuan Kepada Warga Setu

Terpisah Ketua LB DPD Tangsel Herman Susilo mengatakan Dirinya dan seluruh LB DPP,  DPD Tangsel dan DPC mengucapkan Selamat hari jadi Bamus Tangsel.

“Saya pribadi dan LB DPD Tangsel beserta seluruh jajaran sangat berterimakasih atas undangan dari Ketua Bamus Tangsel yaitu Bang Zulham Firdaus beserta jajarannya kami mengucapkan selamat Milad ke-4 semoga Bamus Tangsel dapat menjadi contoh bagi kita semua mudah-mudahan Bamus Tangsel akan terus berperan aktif dalam segala kegiatan baik sosial, budaya, agama bagi masyarakat Tangsel,” pungkasnya.

(henjy)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH