Pemilu 2019 Di Banten Aman Dan Kondusif,Wagub Banten Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada TNI-Polri

Pemilu 2019 Di Banten Aman Dan Kondusif,Wagub Banten Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada TNI-Polri

Banten,Citranewsindonesia–Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy sebagai orang nomor 2 di Banten ini mengapresiasi pesta demokrasi 2019 yang berjalan aman dan kondusif.

Situasi kamtibmasy yang dapat terjaga dengan baik ini, menurutnya berkat sinergitas TNI dan Polri mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2019 dengan baik selama 10 bulan.

“Selama rangkaian pilpres dan cawapres digelar, TNI dan Polri telah bekerja sama dengan baik menjaga kamtibmas yang sejuk, dan selalu berkordinasi dengan Pemerintah, Hal ini sangat membantu kami di pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan,” kata Wagub Banten Andika Hazrumi, Rabu (23/10/2019).

BACA JUGA :   Kapolri Tito Karnavian Salah Satu Team Penguji Sidang Terbuka Promosi Doktor

Seluruh Tahapan Pemilu, di mulai dari Penetapan calon dan nomor urut, Kampanye hingga masa dilantiknya pemimpin bangsa yakni Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin selama lima tahun kedepan ini tak lepas dari peran serta jajaran TNI dan Polri di wilayah provinsi banten.

Apresiasi dan penghormatan kami Terlebih kepada Kapolda Banten dan Danrem 064/MY, Beserta jajaran TNI dan Polri se Banten, yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga Pemilu di Provinsi Banten berjalan dengan aman, Damai dan kondusif.

BACA JUGA :   Menkumham Yasonna Laoly mengkukuhkan BPP Gabungan Pengusaha Nias Indonesia

“Ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran TNI dan Polri dalam upaya pengamanan pesta demokrasi dari awal sampai akhir pelaksanaan yang ditutup dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia dengan aman dan Kondusif,” pungkasnya mengakhiri.

Mari kita kawal bersama-sama untuk masyarakat Indonesia yang lebih baik. Menuju Negara Indonesia yang Sejahtera Adil dan Makmur.

(IMN/Bidhum)

Facebook Comments
BANTEN KABUPATEN SERANG NEWS TNI DAN POLRI