H.Yani Buka Diklat Calon PNS Kab.Tangerang

H.Yani Buka Diklat Calon PNS Kab.Tangerang

Kab.Tangerang,Citranewsindonesia–Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Salah Satu Dasar Peningkatkan kualitas sumber daya Pegawai Negeri Sipil demi menunjang efektifitas dan meningkatkan etos kerja para aparatur, dan salah satu langkah awal dalam menjawab tantangan dan tuntutan masyarakat.

Demikian yang disampaikan Asisten bidang administrasi umum H Yani Sutisna saat membuka Diklat Pelatihan dasar calon pegawai negri sipil (PNS) golongan III angkatan I,II,III dan IV yang di selenggarakan di gedung diklat kitri bakti kecamatan curug. Selasa (17/09/19).

Asisten bidang administrasi umum H Yani Sutisna mengatakan, Diklat dasar ini bukan hanya sebagai syarat mutlak diangkatnya saudara menjadi PNS, tapi lebih dari pada itu, diklat dasar ini juga sebagai sarana pembelajaran dalam memperluas pengetahuan saudara tentang mekanisme penyelenggaraan pemerintahan.

BACA JUGA :   DESMEN RAHMAT. E HIA, SH, MH, Door To Door Menyapa dan Dialog bersama Warga CISARI

“Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti semua kegiatan yang telah diagendakan, serta mematuhi peraturan- peraturan disiplin yang diberlakukan bagi setiap peserta diklat. Jadikan diklat ini sebagai sarana meningkatkan kualitas diri yang akan menunjang kemampuan saudara dalam menjalankan tugas pekerjaan yang dibebankan kepada saudara kelak.”ucap yani

H Luki Lukman Fauzi Kabid Pengembangan Sumberdaya Manusia pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang menambahkan, Pelatihan Dasar gelombang III ini sebanyak 118 orang dengan komposisi 43 orang Laki-laki dan 75 orang perempuan Waktu dan Tempat Penyelenggaraan Pendidikan Dan Pelatihan Dasar Calon PNS dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 September sampai dengan 23 September 2019,

BACA JUGA :   Gubernur Sumut Ajak Semua Umat Beragama Jaga Kerukunan

” Diharapkan setelah mengikuti diklat ini, saudara akan semakin sadar kedudukan saudara sebagai aparatur negara, abdi negara, dan abdi masyarakat. ” Tegas luki.

(Rilis)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS