Tomi Patria Edwardy Hadiri Pelantikan Pengurus (PaSKI) Banten

Tomi Patria Edwardy Hadiri Pelantikan Pengurus (PaSKI) Banten

Tangsel,Citranewsindonesia.com – Bertempat di gedung Conblock Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Selatan, H. Tomi Patria Edwardy, Sabtu (14/9/2019) malam, menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Seniman Komedian Indonesia (PaSKI) Propinsi Banten bersama Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, Ketua Dewan Pembina PaSKI pusat Letjen (Purn) Agum Gumelar serta berbagai Kepala Dinas baik Kota Tangsel maupun Propinsi serta Puluhan komedian kaliber nasional seperti Komeng, Abdel, Jarwo Kwat ( ketua PaSKI pusat) serta komedian kawakan lainnyan.

Sedangkan Narji Cagur didaulat dan dilantik menjadi Ketua PaSKI Banten bersama beberapa seniman Kota Tangsel seperti Agus Grave dan Juga Bang Jay Bir Pletok. Saat dikonfirmasi Citranewsindonesia.com  dilokasi acara, mantan  personil komedian Cagur group tersebut menyatakan terharu dan banggg saat pelantikan dirinya sebagai Ketua PaSKI Pengda Propinsi Banten, dapat dihadiri oleh banyak komedian senior serta para tokoh dan pejabat di Banten maupun di Kota Tangsel.

BACA JUGA :   Diikuti Ribuan Peserta, Wali Kota Tangsel Benyamin-Pilar Lepas Peserta Run For Humanity

“Saya amat terharu mas, dipelantikan saya sebagai Ketua Pengda PaSKI Banten bersama puluhan pengurus lainnya, begitu banyaknya komedia senior yang mau hadir dalam acara ini. Begitu juga dengan para pejabat di Kota Tangsel dan juga Propinsi Banten, ini sangat memberi motivasi dan semangat kepada kami pengurus PaSKI Banten untuk berbuat yang terbaik kepada Propinsi Banten dan juga Kota Tangsel, untuk kembali dapat melahirkan komedian-komedia nasional berkelas lainnya seperti Bolot dan Miing Bagito,” tandasnya.

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh H. Tomi Patria Edwardy Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang menjadi tamu undangan kehormatan pada acara Pelantikan PaSKI Banten, menyatakan, dirinya sebagai tokoh masyarakat Kota Tangsel yang juga sebagai Ketua IPSI Kota Tangsel menyampaikan apresiasi yang besar atas pelantikan pengurus PaSKI Pengda Propinsi Banten periode 2019-2023.

“Saya senang dan bangga atas pelantikan pengurus PaSKI Banten ini, saya berharap kedepannya Narji bersama seluruh para pengurusnya akan dapat melahirkan lagi komedian-komedian muda yang berkelas di Banten, untuk dapat menghibur masyarakat Banten lewat lawakan-lawakan yang berkelas seperti para seniornya Bolot dan Miing di Banten,” harapnya.

BACA JUGA :   Pengadilan Negeri Kota Tangerang Gelar Sidang Dadakan Ersie

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany saat memberikan kata sambutan singkatnya didepan para komedian nasional tersebut, mengatakan, dirinya juga dulu pernah sedikit belajar ilmu seni melawak atau komedian bersama sanggar Kabaret. Tetapi dirinya mengakui cukup sulit untuk dapat menjadi seorang komedian yang berkelas tersebut. Dirinya saat ini hanya dapat membantu PaSKI Banten lewat berbagai bantuan baik moril maupun materil lewar berbagai sumber, seperti CSR.

“Semoga PaSKI Banten akan dapat memberikan manfaat bagi para anggotanya dan juga bagi seluruh masyarakat Banten. Saya berharap PaSKI Banten akan dapat meningkatkan sikap profesionalitas dan juga membawa kesejahteraan bagi para anggotanya,” pungkas Airin singkat.

(BTL)

Facebook Comments
NEWS SELEBRITIS TANGERANG SELATAN