Kejurnas Karate IKO Kyokushin-Kaikan Indonesia Kapolresto Cup II Berjalan Sukses

Kejurnas Karate IKO Kyokushin-Kaikan Indonesia Kapolresto Cup II Berjalan Sukses

Jakarta,Citranewsindonesia– Kejuaraan Nasional Karate IKO Kyokushin-Kaikan Indonesia Kapolresto Cup II yang dilaksanakan 31 Augustus 2019 GOR Basket Bekasi Barjalan sukses,Ketua Dewan Guru Shihan MS.Dadang Mengucapkan Banyak terima kasih kepada semua pihak karena kejuaraan ini berjalan dengan baik. 

Shihan MS.Dadang  Menyampaikan pesan kepada Citranews (4/9) sebagai berikut hari ini  

Assalamu’alaikum Wr Wb , Osu !

“Pertama tama saya berharap seluruh tim Kejurnas Kyokushin khususnya peserta yang dari luar daerah Bekasi telah tiba di daerah masing masing dengan selamat, dan telah melakukan aktivitasnya kembali.

Selanjutnya, Saya a/n Pribadi dan PP Kyokushin-Kaikan Indonesia menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia, para pengurus, pelatih baik yang ada di pusat maupun daerah atas kerja keras dan kerjasamanya dalam turut mensukseskan kegiatan Kejurnas KAPOLRESTRO Bekasi Kota Cup ke 2 yang telah diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2019 di GOR Basket Bekasi.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Bangkitkan Semangat Juang Pemuda Lewat Momen Pelantikan Pengurus PMI Di Simalungun

Juga kami ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada KONI Pusat, Polres Metro Bekasi Kota, Dinas/Instansi terkait, FORKI Kota Bekasi, dan seluruh partisipan yang telah memberikan support nya.

Perlu kita syukuri bahwa pelaksanaan kejuaraan dari awal hingga akhir secara umum berjalan dengan lancar dan sukses, walau demikian kita akui masih terdapat adanya kekurangan kekurangan, hal ini akan dijadikan bahan evaluasi agar pelaksanaan kejuaraan yang akan datang akan lebih baik lagi.

Dari hasil kejuaraan saya melihat dari tiap daerah memperoleh juara, ini menandakan bahwa pembinaan berjalan dan merata, hal ini perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan.

BACA JUGA :   Beberkan Potensi Daerah, Mantan Wagub Andika Hazrumy Sebut Banten Sudah Saatnya Hexa Helix

Usai kegiatan Kejurnas, dilanjutkan Ujian Kenaikan DAN yang dilaksanakan pada tanggal 1 September 2019 di Graha Bintang Mustika Jaya Bekasi.

Dari hasil ujian, saya harap agar memperhatikan dan meningkatkan latihan KATA Sebagai informasi awal, memperhatikan saran dan masukan dalam diskusi pengurus pusat dan daerah, bahwa penyelenggaraan Kejurnas yang akan datang diselenggarakan pada bulan Juni/Juli.

Terakhir saya berharap, Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan kekuatan serta keberkahan dalam mengemban dan mengembangkan perguruan Kyokushin-Kaikan Indonesia yang kita cintai ini, Aamiin….

Osu !

MS.Dadang/KDG

Facebook Comments
JAKARTA BARAT NASIONAL NEWS