RSIA Bunda Citra Ananda Ciputat Launching Layanan Program Bayi Tabung

TANGSEL,Citranewsindonesia– Guna melengkapi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang Selatan Rumah Sakit Ibu dan Anak ( RSIA ) Bunda Citra ananda Jalan RE Martadinata No.28 Ciputat launching Laboratorium klinik berkualitas tinggi yang di beri nama layanan Diagnos dan Pelayanan Program bayi tabung yaitu Morula In Vitro Fertilization ( IVF ) Senin 29/01/2019.

Tidak hanya Sumber Daya Manusia (SDM) RSIA Bunda Laboratorium Diagnos juga di dukung oleh dokter spesialis dan konsultan berkompeten yaitu Ahli Tehnologi Laboratorium Medik ( ATLM ) termasuk tenaga Ahli Genetika molekuler yang profesional dibidangnya sehingga akurasi dan kualitas hasil pemeriksaan yang baik dapat terpenuhi.

Laboratorium Diagnos merupakan Laboratorium klinik mandiri pertama di RSIA Bunda Ciputat Tangsel setelah sebelumnya juga dimiliki RSIA Bunda Jakarta, RSIA Bunda Margonda Depok dan akan menyusul berikutnya di beberapa Kota besar di Indonesia diantaranya Denpasar Bali, Makasar dan Padang.

Hal ini di jelaskan oleh dr.Ivan Rizal Sini, SpOG selaku Komisaris Utama PT Bunda Medik Healtcare System yang telah melayani masyarakat Indonesia sejak 1973 , Saat menggelar konferensi pers Lounching Labotorium Diagnos dan pelayanan Morula IVF yang juga di hadiri , dr. Ivander R. Utama Spog Nurhadi Yudhiyanto SE. AK Manager  RSIA Bunda dan Ade Gustian Yuwono selaku Managing Morula IVF Indonesia

BACA JUGA :   Satpol PP Tangsel Tutup 40 Tempat Usaha Selama PSBB 

dr Ivan menambahkan RSIA Bunda citra ananda pada kegiatan lounching Diagnos dan Morula IVF merupakan bagian dari Bundamedik Healtcare System (BHS) yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas”Morula IVF”.

“Klinil fertilitas telah berdiri sejak 1997 yang saat ini bernama Morula IVF jakarta dan telah menjadi salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia dengan diikuti peningkatan pasien yang ikut dalam program bayi tabung setap tahunnya dengan rata rata pertumbuhan sebesar 20% lebih pertahunnya,” Jelasnya.

Ivan melanjutkan klinik Morula IVF Indonesia di tahun 2018 lalu telah melahirkan 4.100 bayi dari program bayi tabung, dan ada 4.375 pasangan yang mengikuti program bayi tabung.

“Klinik Morula IVF fokus dalam membantu pasangan yang mendambakan buah hati dengan produk produk layanan berupa program program fertilitas yang sesuai dan berdasarkan indikasi yang tepat bagi calon orang tua dengan standarisasi yang ketat di pantau oleh Morula IVF Indonesia dan brand Morula IVF sangat kompetensi didukung oleh para dokter ahli serta Embriolog dan perawat berpengalaman lebih dari 16 tahun,” Paparnya.

BACA JUGA :   Wapres Kunjungi PT Paragon, Tim Jibom Satbrimob Polda Banten Laksanakan Sterilisasi

Sementara di tempat yang sama dalam konferensi pers dr. Ivander R. Utama SpOG menambahkan group RSIA Bunda adalah pelayanan atau produk Rumah Sakit yang agak berbeda  dengan group RS lainnya.

“Group kami mempunyai perbedaan dalam pelayanannya dimana RS lain fokus secara general berkembang secara cepat, tapi kita sendiri di bawah pimpinan Dr. Ivan memastikan lebih kepada pelayanan kualitas,
dimana selain RS kemudian diagnos juga punya riset dan sains (wadah untuk suatu pengembangan keilmuan).Yaitu melihat program apa yang dijalankan kemudian mengembangkan pelayanan  kedepannya seperti apa,” Pungkasnya.

Saat ini telah hadir di 10 Kota besar pelayanan klinik Morula IVF yaitu Jakarta, Padang,Margonda( Depok ), Surabaya, Bandung, Pontianak, Makasar, Jogyakarta, Tangerang, Tangsel.

(Hj/Red)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH