Wakil Wali Kota Depok Hadiri Ke Lulusan GDS

Wakil Wali Kota Depok Hadiri Ke Lulusan GDS

Tangsel,Citranewsindonesia.com–  Sebanyak 851 siswa Lembaga Pendidikan GHAMA d’leader School (GDS) menjalani prosesi pelantikan wisudawan-wisudawati Rabu, (19/06/2019) yang terdiri SMP Gelora, SMK Nasional, SMK Ekonomika dan SMK Broadcast GHAMA Caraka, yang berlangsung di Universitas Terbuka Conventions Center (UTCC) – Tangerang Selatan Banten.

Kegiatan pelantikan wisudawan-wisudawati yang mengangkat tema ‘GO EXTRA MILE’ dihadiri oleh Direktur Utama GDS, H. Acep Al Azhari, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Penasehat sekolah, H.Tisna Iyadilaga dan beberapa perwakilan dari Dunia Usaha dan Dunia Industri.

Selama kurang lebih 4 jam acara prosesi pelantikan berjalan lancar dan hikmat. Berbagai penampilan kreasi dari siswa-siswi lembaga pendidikan GHAMA d’leader school turut menjadi bagian dari kemeriahan acara wisuda tahun 2019 ini.

Direktur utama GDS H. Acep Al Azhari dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga, karena pada hari ini kami telah resmi melepas sekaligus mengembalikan Ananda kepada Orangtua.

BACA JUGA :   Pengurus Dekranasda Tangsel Periode 2019-2021 Resmi Dikukuhkan

“Dengan menekankan pada nilai-nilai kemandirian diantaranya Cerdas mengambil keputusan, cerdas dalam menjalankan kehidupan , baik buruk, halal haram, mereka bisa memilih, selanjutnya di harapkan untuk meningkatkan kapasitas diri.

Semoga ananda dapat meniti kehidupan dengan baik dan sukses pada masa yang akan datang,” papar H. Acep Al Azhari yang akrab di sapa HACORD (Haji Acep Orang Depok) disela sela acara yang masih berlangsung.

Sementara Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, dirinya bangga hadir ditengah tengah generasi yang hari ini meraih kelulusan.

“Kesuksesan dan keberhasilan seseorang tidak terlepas dari orang-orang yang ada disekitar kita, termasuk kesuksesan lembaga pendidikan GHAMA d’leader School. Siapa yang ada di dekat Direktur Utama nya, tentunya sang istri yang setia mendampingi. Begitupun kita selaku orang tua yang selalu sabar mendampingi putra-putri kita,” ujar Pradi Supriatna.

BACA JUGA :   Satpel Bina Marga Kramatjati,Perbaiki Jalan Lingkungan

Dikatakan Pradi, dirinya mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati. “Ini adalah titik awal kehidupan untuk meraih kesuksesan di masa-masa yang akan datang,” ucapnya.

Sedangkan salah satu guru di Lembaga Pendidikan GHAMA d’leader School, Rizki Fazri mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada anak didiknya yang lulus 100 persen. “Teruskan dan lanjutkan perjuangan kalian, perjalanan masih panjang, semoga kalian menjadi anak-anak yang sukses di Dunia maupun Di Akhirat,” pungkasnya.

(Din)

Facebook Comments
KOTA DEPOK NEWS TANGERANG SELATAN