DPRD Kota Depok Paripurna Dalam Rangka Persetujuan Terhadap Propemperda Tahun 2020

DPRD Kota Depok Paripurna Dalam Rangka Persetujuan Terhadap Propemperda Tahun 2020

DEPOK,Citranewsindonesia.com —  DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna pada hari kamis (12/6/2019) Rapat Paripuna DPRD kota Depok dilaksanakan  di gedung DPRD ruang sidang. Rapat paripurna dihadiri oleh Ketua DPRD Hendrik Tangke Allo. Anggota DPRD Kota Depok, Wakil walikota Depok Pradi Supriyatna, para camat sekota Depok, Kepala Dinas sekota Depok, Dandim, Kapolres dan para Wartawan.

Acara dibuka oleh ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke allo mengatakan Dihadapan para peserta sidang Paripuna ini dihadiri oleh 30 orang anggota dewan Sidang Paripurna ini banyak usulan-usulan dari masyarakat yg masuk ke anggota dewan diantaranya, masalah kesehatan, pemeliarahan ikan, pemamfaatan pasar Tradisional, serta retribusi pelayanan pasar dan kenaikan tarif.

BACA JUGA :   ICE BSD City Mulai Sosialisasikan Pekan Raya Indonesia

Dalam usulan laporan ini DPRD Kota depok meminta kedepan agar Dinas Pasar tidak dikelolah lagi oleh UPT Deperindag tetapi PD Pasar harus dikelolah oleh BUMD ( Badan usaha Milik Daerah ).

Dalam usulan rencana, banyak sekaki perubahan seperti, Dinas kebakaran ( DAMKAR ) kedepan menjadi dinas kebakaran dan penanggulangan bencana Alam, Retribusi bidang perhubungan kedepan seperti parkir pinggir jalan menjadi E parkir.

Dalam persetujuan pemerintah Kota Depok dibacakan oleh Jamrowi (sekretaris DPRD Depok), dalam pembacaanya usulan-usulan Anggota Dewan ditanda tangani oleh wakil walikota depok dan ketua DPRD Depok serta disaksikan oleh anggota dewan,

BACA JUGA :   Penerbitan E KTP Di Kelurahan Cililitan Berjalan Lancar

Undangan yg dari Muspida dan para wartawan berbagai Media yang ada di kota Depok

Dalam kata sambutan Pradi Supryatna Wakil Walikota Depok sebelumnya menyampaikan, selamat hari lebaran Idul Fitri kepada semua undangan dan serta mengucapkan terimah kasih kepada DPRD Kota Depok yang saling bahu membahu untuk membangun kota depok, serta tdk lupa mengucapkan terima kasih ke wartawan yang selalu mengawal pembangunan Kota depok. (Din)

Facebook Comments
KOTA DEPOK NEWS