BUPATI ZAKI SANTUNI PASIEN RSU TANGERANG

BUPATI ZAKI SANTUNI PASIEN RSU TANGERANG

Kab.Tangerang–Mendekati Idul Fitri Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memiliki tradisi yang khas yakni mengunjungi pasien-pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Tangerang. Kamis, (23/5/19).

Setiap Tahun Bupati Tangerang rutin kunjungi pasien di Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Tangerang, hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien dan keluarga pasien serta memberikan santunan.

Dalam kunjungannya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan beberapa pasien yang kurang mampu untuk memberikan santunan. Selain itu Bupati Zaki juga melihat gedung baru RSU Lab. infeksi terlengkap yang hanya ada satu-satunya di Indonesia.

BACA JUGA :   Pekan Raya Indonesia Ajang Untuk Para UMKM Perkenalkan Produknya

Selain itu Bupati Zaki meninjau kesiapan RSU Kabupaten Tangerang dalam menyambut Idul Fitri terkait pelayanan, ketersediaan obat dan para dokter yang berjaga pada hari libur Idul Fitri. “Alhamdulillah para personil dan obat-obatan cukup siap menangani pasien pada saat hari libur idul fitri nanti,” ucap Zaki.

Nanik Isnaeni selaku Direktur RSU Tangerang mengatakan, pemberian santunan seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Bupati Tangerang menjelang hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA :   Transformasi Rule Of Law Menuju Rule Of Social Justice

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta berorientasi penuh pada kepuasan pelanggan dengan penggunaan biaya yang kompetitif dan terjangkau. Seluruh staf medis dan paramedis kami bekerja sama sebagaimana satu kelompok kerja yang profesional untuk pelayanan dalam menjelang hari libur Idul Fitri nanti secara bergantian,” ucapnya.

(herly/suk-infokom)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG