Robert Usman Caleg DPRD Datangi Bawaslu Kota Tangsel

Robert Usman Caleg DPRD Datangi Bawaslu Kota Tangsel

TANGSEL,Citranewsindonesia– Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan Nomor Urut 5 Partai Golkar Dapil 1 Ciputat,  Robert Usman meminta Bawaslu Tangerang Selatan agar melakukan rekapitulasi/ penghitungan ulang berbasis pada C1 Plano pada beberapa TPS di 4 Kelurahan, yakni Serua, Sawah, Jombang, dan Sawah Baru.

Desakan tersebut disampaikan Robert bersama para pendukungnya Robert Usman Centre mendatangi Kantor Bawaslu Tangerang Selatan dengan membawa beberapa poto salinan data berkas C1 Saksi dan C1 Plano, Kamis (25/4/2019) petang.

BACA JUGA :   AIRIN Walikota Tangerang Selatan Buka Pelantikan KADIN

Robert Usman yang juga Bendahara DPD Partai Golkar Tangerang Selatan ini menegaskan, saat ini khawatir terjadi fenomena kekeliruan dan motif tertentu terhadap Form C-1.

“Sejak pasca hari H pencoblosan tim kami sudah menemukan adanya antara Form C1 Saksi dengan C1 Plano dan TPS yang berbeda dan ada juga beberapa titik bagian yang sudah di plenokan tingkat PPK, sehingga kalau ini dibiarkan, akan keterusan, makanya kami lapor ke Bawaslu,” jelasnya usai menerima bukti lembaran surat lapor dari Bawaslu Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Warga Pondok Aren Geram Lahan Miliknya Dikuasi Pengembang

Hal-hal yang tidak cocok dalam kolom angka-angka pada dirinya yang sangat masif dan membuat keuntungan pada caleg lain.

Kita menduga ini juga merugikan partai lain, dan peluang saya merasa dirugikan.

(tim/nur)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN