Polres Rokan Hilir Serah Terimakan Jabatan Baru Tiga Perwira

ROKAN HILIR, CitraNewsIndonesia — Apel serah terima (Sertijab) Tiga pejabat Kepolisian Resort Rokan Hilir digelar Jumat(26/4/2019) di Halaman Mapolres Rohil.

Apel Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil , AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK dihadiri Wakapolres Rohil, Kompol Dr Wawan SH MH, para Kabag, Kasat dan perwira lainnya serta seluruh anggota personil Polres Rohil.

Kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan ini sesuai keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau nomor : Kep/ 178/ III / 2019/ Tanggal 25 maret 2019 / tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polres Rohil.

Adapun pejabat baru yang dilakukan serah terima yakni, Kompol Lontung Simatupang SH jabatan lama sebagai Kapolsek Tanah Putih di mutasi akan menduduki jabatan baru menjadi Kabag Ren Polres Siak.

BACA JUGA :   Gunakan Dana Kelurahan,Pakulonan Bangun Posyandu

Sedangkan posisi Kapolsek Tanah Putih digantikan oleh AKP Yohanes Imanuel Bambang Dewanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Kepulauan Meranti.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Jusli SH mendapat jabatan baru menjadi Kanit 1 Subditgakkum Ditlantas Polda Riau. Dan posisinya akan digantikan oleh AKP David Ricardo SIK dari Wakasatlantas Polresta Pekanbaru. Dan Iptu Amru Abdullah SIK dari Pama Polres Rohil menjadi Kapolsek Pujud.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam sambutannya mengatakan, promosi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri. Hal itu bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan agar kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan.

BACA JUGA :   Antara Putusan MA dan Iuran BPJS Yang Tak Kunjung Turun

Kapolres berharap, jabatan baru tiga perwira itu dapat memacu untuk berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

” Kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Rohil, kami mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya selama menjabat dan mengabdi di Polres Rohil,” tandasnya.

(Rls / Roy Suroyo)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH