Acara Lepas Sambut Lurah Lama ke Lurah Yang baru Kelurahan Cawang, Haerudin Ke Didik Diarjo

Jaktim-Citranews Indonesia

Lurah lama Kelurahan Cawang, Haerudin dan Lurah baru Kelurahan Cawang, DidikĀ  Diarjo melaksanakan acara lepas sambut,Minggu pagi,(7/4) di halaman kantor kelurahan cawang.

Hadir dalam acara tersebut Seko Jaktim,Usmayadi,Lurah Cawang, Didik Diarjo,Lurah Cawang yang lama,Haerudin beserta istrinya,Sekel Cawang, Ani Joharani,Kasi Sarpras Kelurahan Cawang, Roko Wati,Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo-karo, staf Kelurahan Cawang,Edy,Nikes,Parulian.

Pada acara lepas sambut ini, Seko Jaktim, Usmayadi dalam sambutannya mengatakan,banyak dukunga para pengurus Rt,Rw,LMK,dan FKDM terhadap Lurah lama Cawang, Haerudin adalah wajar karena dia bisa berkomunikasi dengan semua pihak baik itu dari warga cawang, pengurus Rt/Rw,LMK,FKDM dan tokoh masyarakat katanya.

Namun, Ā Lurah yang baru, Didik Diarjo saya minta supaya dapat meniru pimpinan kelurahan sebelumnya ke arah yang lebih baik pada masa yang akan datang katanya.

Di wilayah Jakim masalah DBD tergolong paling tinggi di DKI Jakarta.Jadi,saya minta petugas jumantik agar bisa memantau setiap rumah warga secara insentif agar sarang nyamuk seperti di pembuangan air kulkas,saluran got dan lainya untuk membrantas sarang nyamuk katanya.

BACA JUGA :   Amburadulnya Tata Kelola Ruang Kota Tangsel

Soal RPTRAĀ  dan Jalan tembus dari JL. Dewisartika langsung ke kantor kelurahan cawang ini kalau ada keinginan warga cawang saya yakin itu bisa terlakasana sekarang tergantung keinginan warga cawang ini katanya.

Sementara, Lurah Cawang yang lama, Haerudin,dalam sambutannya mengatakan, agar seluruh pengurus Rt/Rw, LMK, FKDM dan warga keluarahan cawang supaya bisa bekersama dengan Lurah Cawang yang baru, Didik Diarjo agar kedepan masalah pelayanan dan kebutuhan lainnya dapat terlaksanakan Ā dengan baik katanya.

Lurah Cawang yang baru, Didik Diarjo dalam sambutannya mengatakan,dia minta seluruh dukungan semua pihak Ā yakni Ā para Ketua Rt/Rw, LMK, FKDM, Ā dan tokoh masyarakat kelurahan cawang ini untuk bekerjasama untuk mewujudkan keinganan warga cawang ini katanya.

Kalau soal pelayanan saya minta Ā kepada seluruh staf agar dapat bekerja maksimal dalam bidang pelayanan kepada warga masyarakat cawang ini himbaunya.

BACA JUGA :   PERAYAAN PASKAH TAHUN 2018 BANGKITKAN MOTIVASI PRAJURIT LANTAMAL IX

Para guru PAUD sekelurahan cawang juga ikutĀ  hadir dalam acara lepas sambut lurah lama ke lurah baru cawang ini.Mereka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Lurah Cawang yang lama,Haerudin berserta istrinya,Ny Nina selama mejabat disini.Kami semua jadi bisa bekeja baik berkat dari bimbingannya semoga pak Haerudin di tempat tugasnya yang baru bisa lebih sukses lagi katanya.

Seusai acara lepas sambut,Lurah Cawang yang lama, Haerudin, beserta istrinya, Nina,menerima tanda cendramata dari para Guru Paud secawang,dari ibuk PKK kelurahan cawang,dan Para Ketua Rw Kelurahan Cawang memberikan cendramata dua buah cicin satu untuk Haerdin dan satu untuk Ny Lurah,Nina. ( Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH