Lurah Cawang,Didik Diarjo Memberikan Pengarahan Kepada Petugas Jumantik

Lurah Cawang,Didik Diarjo Memberikan Pengarahan Kepada Petugas Jumantik

Jaktim-Citranews Indonesia–Lurah Cawang, yang baru, Didik Diarjo untuk menggantikan Lurah lama Haerudin karena sudah menjabat menjadi Kasipem Kecamatan Mataraman.Tadi pagi,Lurah baru Cawang yang baru bersama Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo-karo,Kasi LH, Zubaidah,Kasi Kesra,Recowati,dan staf Kelurahan Cawang, Parulian untuk memberikan pengrahan kepada petugas Jumantik dihalaman kantor Kelurahan Cawang, Kamis pagi (28/2).

Lurah Cawang,Didik Diarjo mengatakan kepada Citranews Indonesia.com saya baru masuk hari ini di kelurahan cawang ini dan sebelumnya saya menjabat Lurah Durensawit  dan sekarang disini katanya.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Hadir Pembukaan Ruat Jagat Sila Saamparan Festival Culture Batu Hiu

 

Jadi,saya ingin menerapkan system kerja saya di Kelurahan Durensawit,Kecamatan Durensawit Jaktim dalam mencegah DBD disana.Kita lebih baik mencegah daripada mengobati atau melakukan antisipasi sebelum ada jatuh korban katanya.

 

Tadi, saya bilang kepada Ibu-ibu petugas Jumantik agar setiap Rw itu ada kordinatornya 1 agar lebih gampang mengecek tugas mereka.Selain itu saya juga minta agar seluruh petugas Jumantik membuat laporan setiap melakukan tugas mengecek kerumah-rumah warga  di masing-masing Rt  katanya.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Predikat Sangat Baik Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah

Intinya saya akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayan kepada warga kelurahan cawing ini katanya mengakhiri perbincangannya dengan Citranews Indonesia.com dikantornya.

( Horison P)

 

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS