Jadi Rajagukguk,SE Dapil lV Meresmikan Rumah Aspirasi

Jadi Rajagukguk,SE Dapil lV Meresmikan Rumah Aspirasi

Batam,CitraNewsIndonesia.com– Calon legislatif (Caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri nomor urut 4, Jadi Rajagukguk, mengadakan syukuran peresmian rumah aspirasi Jadi Rajagukguk, Sabtu (19-01-2019), di komp.Pertokoan Seruni,Jl Bintan Blok B,No 8 Sei Panas ,Batam-Kepulaaan Riau.

Dalam acara peresmian rumah Aspirasi Jadi Rajagukguk dihadiri oleh Ketua Ketua DPRD Nuryanto,Ketua PERTOGABE Se Kota Batam Harlen Aritonang,Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK )DPD tinggkat II Hendrik,Ketua PERBANAS Bank Se Kepri,Ketua Umum Siagian Se Kota Batam,tokoh Agama dan masyarakat yang berada di Dapil 4 Kepri.

BACA JUGA :   PARIPURNA ISTIMEWA HUT KE-74 KABUPATEN TANGERANG DIGELAR

Jadi Rajagukguk mencaleg dari PDI- Perjuangan, menginginkan masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, meliputi Kecamatan Batam Kota,Lubuk Baja,Bengkong,Batu Ampar, bersama-sama menyampaikan masukan positif yang bersifat membangun Kepri.

Menjelang pemilihan pada 17 April 2019 mendatang, Apa yang mendorong Bapak maju ke legeslatif,Seperti yang saya katakan tadi untuk maju kesana saya harus masuk melalui politik dalam rangka itu PDI Perjuangan yang mungkin cocok dengan darah perjuangan,Potensi saya ingin mengeksplor ,Ekonomi,Pendidikan,Sosial,Kesehatan,Pariwisata,Usaha kecil,Menengah. Mohon Doa dan Dukungannya”, ujar Jadi Rajagukguk, dihadapan Awak Media.

BACA JUGA :   Audiensi Ke Dewan Pers, SMSI Bahas World Press Freedom Day Dan Kampanye Pilkada Damai

Sementara, Nuryanto juga yang ikut melanjutkan Caleg dari Dapil Batam Kota,Bengkong,Batu Ampar sebagai anggota DPRD Dapil Kepri, turut memaparkan visi-misinya jika sudah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepulauan Riau khususnya di Kepri tentang pelayanan di bidang kependudukan, pendidikan, kesehatan dan keagamaan.

Reporter (Lisa)

Facebook Comments
NEWS PROV RIAU