Wabup Tangerang Terima Mobil Bioskop Keliling

Wabup Tangerang Terima Mobil Bioskop Keliling

Kab. Tangerang,Citranewsindonesa– Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menerima mobil bioskop keliling dari Kementrian Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia yang di serahkan di lapangan yudha negara Kabupaten Tangerang. senin (12/11/2018)

Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kementrian pendidikan dan kebudayaan Didik Suhardi mengucapkan, saya berharap masyarakat Kabupaten Tangerang dapat menikmati mobil bioskop keliling ini dan mengambil nilai-nilai positif dari film yang ditonton.

Ini menjadi peluang bagus bagi anak-anak muda terutama anak muda di Kabupaten Tangerang, “Semoga para generasi muda di kabupaten Tangerang menyukai film-film Indonesia, dan ada yang tertarik berkarir menjadi tenaga kreatif di bidang perfilman,” kata Didik.

BACA JUGA :   Setkab Raih Tiga Penghargaan Pada Anugerah Media Humas 2023

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Tangerang bisa mengambil makna positif dari film-film yang diputar di mobil bioskop keliling ini” ujar sesjen

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, Alhamdulillah di apel hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapat bantuan fasilitas bioskop keliling untuk bidang pendidikan di Kabupaten Tangerang dari Kementerian Pendidikan dan Budaya RI.

BACA JUGA :   Pemkab Tangerang Kirimkan Relawan Pasca Karhutla Riau

“Tolong dijaga dan dimanfaatkan dengan baik agar tujuan daripada diberikannya fasilitas ini bisa benar-benar memberikan dampak positif yang signifikan khususnya di sektor pendidikan Kabupaten Tangerang” ucap romli

(redi/Sukma)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS