Sekda Tangsel Monitoring Lomba MTQ Pelajar di MTS Pamulang

TANGSEL,Citranewsindonesia– Sekretaris Daerah (Sekda) Muhamad, melakukan monitoring dan pembukaan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) bertempat di MTS Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (20/9).

Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad, saat monitoring sekaligus membuka acara lomba MTQ mengatakan, dirinya ingin Tangsel menjadi juara umum lagi baik di MTQ tingkat Provinsi Banten maupun mewakili Banten di MTQ Nasional.

Bagitu pula dengan MTQ Pelajar, semoga MTQ pelajar ini bisa menjadi juara umum. “MTQ pelajar diharapkan meningkatkan kecintaan pada kitab suci Al Qur’an dan seni Islami ditengah perubahan global, sehingga nilai-nilai luhur islami tetap tertanam pada peserta didik”,katanya.

BACA JUGA :   TIM GABUNGAN POLDA DAN POLRES TANGSEL, TANGKAP PEMBUNUHAN DI LENGKONG WETAN

MTQ Pelajar, untuk memberikan motivasi kepada generasi muda membaca dan memahami isi Al-Qur’an. Selain itu, mengajak masyarakat Islam agar terbiasa membaca Al-Qur’an dikehidupan sehari-hari dalam meningkatkan keimanan serta ketakwaan.
“Melalui MTQ Pelajar kita cetak atau ciptakan generasi Qur’ani,” ucapnya.

Ketua harian LPTQ Tangsel, KH Sobron Zayyan, menjelaskan, pentingnya mensukseskan acara MTQ pelajar tingkat Kota Tangsel ini agar syiar Islam terus menggema di masyarakat. “Mari kita sukseskan acara syiar Islam melalui MTQ yang kesembilan dan pelajar. Dengan MTQ semoga kecintaan akan Al Quran semakin baik bagi masyarakat Tangsel sesuai dengan motto cerdas modern dan religius. Ini salah satu upaya mewujudkan moto itu,” pesannya.

BACA JUGA :   Pemerintah Daerah Dan DPRD Nias Barat Setujui Perubahan APBD TA. 2022

Humas Kominfo

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH