Pawai Taaruf Bersamaan, MTQ Pelajar Digelar 19-20 September 2018

Pawai Taaruf Bersamaan, MTQ Pelajar Digelar 19-20 September 2018

TANGSEL,Citranewsindonesia — Disaat yang sama, MTQ Pelajar ke V pun digelar bertempat di MTS Negeri 1 Pamulang. pelaksanaan pawai taaruf akan digabungkan sedangkan untuk pelaksananya MTQ Pelajar pada hari Rabu-Kamis 19-20 September 2018 dan acara penutupanya kembali digabungkan.

Ketua LPTQ Kecamatan Pamulang, Syarif Hidayat menyampaikan keikut sertaan siswa siswi dalam berbagai cabang perlombaan berasal dari semua tingkatan baik dari SD/MIN SMP/MTS dan SMA/MA. Jumlahnya cukup banyak mencapai ratusan anak per satu kecamatan 140 siswa untuk 11 cabang.

BACA JUGA :   Pembangunan Indonesia Berbasis Kawasan Strategis Dan Penguatan Daerah

“Jumlahnya cukup banyak, semangat siswa-siswi diharapkan semakin meningakat mengikuti MTQ tingkat sekolah. karena mereka nantinya menjadi calon atau penerus pada MTQ reguler atau umum,” kata Syarif.

Kendati waktunya hampir bersamaan dalam pelaksanaanya, seluruh dewan juri tidak sama dengan dewan juri MTQ reguler yang berlangsung di kecamatan. Dewan juri murni berdiri sendiri tidak terikat.

BACA JUGA :   Bupati Sergai Dan Jajaran Disdik Sergai Memeriahkan Sepeda Santai Di Acara HUT PGRI

Tahun lalu, Pamulang juga memperoleh gelar juara MTQ pejalar. Tentu tahun ini harus mampu juara kembali. “Dewan hakim MTQ pelajar terbilang baru, meski begitu mereka sudah mendapatkan sertifikat dewan hakim. Ada empat puluh dewan hakim MTQ Pelajar,” imbuhnya.

(Humas-Kominfo)

Facebook Comments
NEWS PAMULANG TANGERANG SELATAN