Walikota Tangsel Buka Festival Foodtruck di Bintaro

Walikota Tangsel Buka Festival Foodtruck di Bintaro

TANGSEL,Citranews-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membuka acara festival foodtruck bertempat di area Bintaro, Minggu (5/8).

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan foodtruck ini, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha kreatus berbasis kuliner, “ungkapnya.

Tangsel dikenal sebagai kota kuliner. Sejauh ini bisnis kuliner di Tangsel sudah menjadi basis pendapatan unggulan. Oleh sebab itu perlu dilakukan upaya-upaya pengembangan jenis usaha tersebut dalam bentuk yang lebih kreatif, salah satunya foodtruck.

Pemerintah kota akan terus memberikan ruang dan kesempatan kepada pelaku usaha kuliner untuk terus maju dan mengembangkan usahanya di Tangsel. “Selamat kepada seluruh peserta festival foodtruck, semoga kegiatan ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan juga pelaku usaha kuliner di Tangsel, “singkatnya.

BACA JUGA :   Tokoh dan Pimpinan Organisasi Gerejawi Jawa Barat Bersatu Dukung Penuh Pdt. Sugiat, M.Th Jadi Pembimas Kristen

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata kota Tangsel, Judianto, menjelaskan, festival foodtruck ini diikuti sebanyak 9 truck makanan dengan jenis makanan yang berbeda-beda.

“Di Tangsel ada 32 pelaku usaha foodtruck di Tangsel, namun karena banyaknya kegiatan di hari ini, yang bisa mengikuti festival ini sebanyak 9 pelaku usaha,”jelasnya

BACA JUGA :   Pemkab Tangerang Peringati Sumpah Pemuda Ke-90

Kegiatan ini, dilakukan untuk membuka peluang pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya dan selalu semangat dalam beraktivitas di bidang kuliner.

Dalam pelaksanaan foodtruck, Dinas Pariwisata pun menggelar launching kegiatan abang none 2018. Dimana audisi akan berlangsung pada 25 Agustus mendatang.

Foodtruck festival ini juga menampilkan band-band diantaranya band dinas pariwisata yang ditampilkan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Agus B Darmawan.

(humas-kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN