Kramatjati Akan melaksanakan Festival Api Obor Asian Games 2018 Pada Minggu 1 Juli

Kramatjati Akan melaksanakan Festival Api Obor Asian Games 2018 Pada Minggu 1 Juli

Jaktim-Citranews Indonesia– Rapat Koordinasi jelang pelaksaan kegiatan Festival Api Obor Asian Games 2018 di wilayah Kecamatan Kramatjati dilaksanakan di ruang Aula lantai dasar Kantor Kecamatan Kramatjati.

Dalam rapat koordinasi itu, dihadiri oleh seluruh Lurah,Sekel,dan Kasi,dan tokoh masyarakat,Petugas SatpolPP Kelurahan dan Kecamatan,Dishub Kecamatan Kramatjati,Polsek Kramatajati dan petugas Puskesmas Kecamatan Kramatjati.

Pada rapat tersebut dibahas masalah teknis jelang pelaksaan Festival Api Obor Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan padahari Minggu(1 /7) di wilayah Kecamatan Kramatjati,Jaktim.

Camat Kramatjati,Eka Darmawan dalam tersebut meminta kepada seluruh lurah dan jajarannya juga petugas dari Kecamatan Kramatjati yang telah ditetapkan  sebagai pelaksana di setiap kelurahan dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan penuh tanggungjawab penuh demi suksesnya acara tersebut harapnya.

BACA JUGA :   Banten Siap Jadi Tuan Rumah HPN Tahun 2022

mensukseskan pelaksaan Festival Api Obor Asian Games 2018 yang dilaksanakan pada hari Minggu (1/7) besok ungkapnya.
Camat Kramatjati,Eka Darmawan juga bertanya kepada kepada peserta rapat tentang kesiapannya jelang pelaksaan acara Festival Api Obor Asian Games 2018 itu,peserta seluruhnya menjawab semuanya sudah siap.

Camat Kramatjati juga mengatakan ,kepada Citranews Indonesia.com bahwa dalam pelaksaan Festival Api Obor Asian Games 2018 pada hari Minggu (1/7) telah bekoordinasi dengan beberap pihak sekolah yang ada diwilyah Kecamatan Kramatjati agar para siswa siswinya ikut dalam pelaksaan Festival Api Obor Asian Games 2018 itu katanya.

BACA JUGA :   BPOM BANTEN INDIKASIKAN SEJUMLAH RUMAH SAKIT DI TANGSEL GUNAKAN VAKSIN PALSU

Siswa-siswi yang ikut dalam acara Festival Api Obor Asian Games  2018 itu, antara lain, dari SMA N 62,SMAN 6,SMAN 93,SMAN 51,SMA Adi Luhur,SMAK 10,SMAN 14,SMA Budi Warman dan jumlah siswa-siswi 341  orang kata Camat Kramatjati,Eka Darmawan.

Begitu juga titik lokasi pelaksaan Festival Api Obor Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada hari Minggi di wilayah Kecamatan Kramatjati,Jaktim ini, sudah siap ditentukandan begitu juga petugas yang menjaga titik yang telah ditentukan itu kata Eka Darmawan.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAWA TIMUR NEWS